Aniplex USA Streaming mengungkapkan Trailer Anime God Eater Dengan English-Dubber

Aniplex USA Streaming mengungkapkan Trailer Anime God Eater Dengan English-Dubber

Aniplex of America mencatat cuplikan Inggris-Dubber untuk perusahaan Amerika Utara Blu-ray Disc rilis home video dari anime televisi God Eater, Senin. trailer preview pemain utama dengan Inggris-Dubber.



Seri 'Inggris pangkat cor meliputi:

  • Robbie Daymond sebagai Lenka Utsugi
  • Kyle Hebert sebagai Lindow Amamiya
  • Crispin Freeman sebagai Soma Schicksal
  • Michelle Ruff sebagai Sakuya Tachibana
  • Lucien Dodge sebagai Kota Fujiki
  • Cherami Leigh sebagai Alisa Illinichina Amiella
  • Mary Elizabeth McGlynn sebagai Tsubaki Amamiya
  • Patrick Seitz sebagai Johannes von Schicksal
  • Spike Spencer sebagai Paylor Sakaki
  • Wendee Lee sebagai Aisha Gauche


Aniplex of America akan mengirimkan seri dalam dua volume Blu-ray Disc. Volume pertama yang berisi tujuh episode pertama dijadwalkan untuk November 29, dan volume kedua berisi episode delapan sampai 13 dijadwalkan untuk 31 Januari 2017. Kedua volume akan berisi wawancara video dengan para pencipta, trailer dan iklan untuk anime, buku deluxe , dan bahasa Inggris dan Spanyol sub judul.

Aniplex of America menjelaskan acara:



Di 2050s awal, bentuk-bentuk kehidupan yang tidak diketahui disebut "Oracle Cells" mulai konsumsi tak terkendali mereka semua kehidupan di Bumi. nafsu rakus dan kemampuan beradaptasi yang luar biasa diterima mereka ketakutan pertama, kemudian kagum, dan akhirnya nama Aragami, "Mad Dewa." Dalam menghadapi musuh-benar kebal terhadap senjata konvensional, peradaban kota runtuh, dan setiap hari manusia didorong lebih jauh dan lebih ke arah kepunahan. tahun sekarang 2071 ... domain dari para dewa gila terletak di sini di Timur Jauh. ray tunggal harapan tetap bagi umat manusia. Mengikuti perkembangan "God Arcs" -living senjata yang menggabungkan Oracle Sel-mereka wielders disusun dalam pasukan elit. Dalam dunia yang dirusak oleh dewa gila, ini "God Eaters" melawan perang putus asa ...
anime ini ditayangkan pada bulan Juli 2015, dan Aniplex of America streaming sembilan episode pertama pada Daisuki dan kemudian pada Crunchyroll. Episode kesembilan berakhir September lalu dengan pengumuman bahwa final empat episode "datang musim dingin ini." The Meteorit busur, yang meliputi episode 10-13, ditayangkan pada bulan Maret, dan Daisuki dan Crunchyroll streaming episode.

Terima Kasih kenno20081 untuk tip berita

Sumber : ANN




Tidak ada komentar:

Popular