Manga Tokyo Ghoul Mendapakan Sekuel Drama panggung Baru

Manga Tokyo Ghoul Mendapakan Sekuel Drama panggung Baru

Presenter di "Tahap Bermain Tokyo Ghoul Special Event" kinerja terungkap di Osaka Mielparque Hall pada 3 Juli bahwa drama panggung Tokyo Ghoul baru berdasarkan Sui Ishida Tokyo Ghoul manga telah hijau menyala. Drama panggung akan berfungsi sebagai sekuel bermain tahap pertama, dan akan mulai pertunjukan di musim panas 2017. Drama akan berjalan di Tokyo dan Osaka.



Enam pemain dari drama tahun lalu berada di acara tersebut pada tanggal 3 Juli, namun pengumuman tidak menyatakan jika pemain bermain sebelumnya akan kembali untuk 2017 bermain.

bermain pertama Tokyo Ghoul ini memulai debutnya pada musim panas 2015, tampil di Aiia 2,5 Theater Tokyo selama seminggu di awal Juli, dan kemudian di Kyoto Gekijo selama beberapa hari pada pertengahan Juli.

Manga ini juga menginspirasi sebuah film live-action yang akan membuka pada musim panas 2017, di samping drama panggung.

Ishida serial Tokyo Ghoul di Weekly Young Jump Shueisha 2011-2014, dan sekarang serialisasi Tokyo Ghoul: re. Tokyo Ghoul terinspirasi dua seri anime, beberapa proyek video anime original, dan PlayStation Vita dan smartphone permainan.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular