2 Iklan Pokemon Film 2016 Diumumkan dengan Volcanion, Magearna

Pokemon Perusahaan Jepang mulai streaming dua iklan untuk Pokemon Movie XY & Z: Volcanion ke Karakuri ada Magearna (Pokemon XY Film & Z: Volcanion dan Clockwork Magearna) Film anime, Selasa. Komersial pertama berfokus pada Volcanion, sedangkan komersial kedua berfokus pada Magearna.




Selain itu, video ketiga mempromosikan penayangan televisi dari Pokemon Movie: Hoopa dan Clash of Ages di TV Tokyo dan afiliasinya pada Kamis 14 Juli di 06:00 JST. ditayangkan sebelumnya film ini adalah bagian dari acara khusus dua jam yang akan melihat dulu rekaman sebelumnya terungkap dari film mendatang. Acara khusus dua jam juga akan menampilkan pemutaran perdana televisi dari Pikachu untuk Pokémon Ongakutai anime pendek, yang berlangsung sebelum pemutaran teater dari Pokemon Movie: Hoopa dan Clash film Abad tahun lalu.


Film baru akan terbuka di Jepang pada 16 Juli YUKI akan melakukan film tema lagu "Post ni Koe o Nageiredo" (Masukan Suara Anda di Post Box).


bintang tamu film termasuk (dari kiri ke kanan):

Shoko Nakagawa sebagai saudara Kimia bungsu Raquelle
aktor kabuki Somegorō Ichikawa VII sebagai Volcanion
Aktris Mayu Matsuoka sebagai putri Azod Kerajaan Kimia
Kouichi Yamadera sebagai Jarvis, menteri kabinet yang berencana untuk memerintah Azod
Film ini akan menandai Ichikawa dan Matsuoka debut suara akting.

Pokemon Perusahaan Internasional sebelumnya mengungkapkan baru Mythical Pokemon Magearna, yang akan menjadi kunci untuk plot film. Magearna adalah Pokemon buatan, yang dibuat oleh manusia 500 tahun yang lalu Pokemon Perusahaan Internasional menggambarkan film berikut:

Dalam film Pokémon full-length terbaru ini, kekuatan misterius mengikat Ash ke Mythical Pokemon Volcanion ketika jatuh dari langit. Volcanion tidak bisa lolos, dan Ash diseret di sepanjang karena terus di misinya. Mereka tiba di sebuah kota roda dan roda gigi, di mana seorang menteri yang korup telah mencuri penemuan utama: Artifisial Pokémon Magearna, dibuat 500 tahun yang lalu. Menteri berencana untuk menggunakan kekuatan misterius Magearna untuk mengendalikan kerajaan mekanik. Dapat Ash dan Volcanion bekerja sama untuk menyelamatkan Magearna? Salah satu pertempuran terbesar dalam sejarah Pokémon adalah tentang terungkap!


Dua sebelumnya film Pokémon XY masing-masing menampilkan anime Singkat Pikachu yang diputar sebelum film.

Karakter berikut dan pemain kembali mereka dikonfirmasi untuk film: Satoshi (Ash), Pikachu, Serena, Citron (Clemont), Eureka (Bonnie), Musashi (Jessie), Kojiro (James), Nyarth (Meowth), dan Narator 

Sumber : ANN


Tidak ada komentar:

Popular