Crunchyroll Menambahkan Anime This Boy Suffers Kristalisasi

Crunchyroll Menambahkan Anime This Boy Suffers Kristalisasi

Crunchyroll mulai streaming Soubi Yamamoto dan Comix Gelombang Films'This Boy Suffers Kristalisasi(Kono Danshi, Sekika ni Nayandemasu) anime video pada Kamis. anime ini tersedia untuk anggota di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru.

Cerita ini berkisah anak sekolah sekitar tinggi Ayumu Tamari (disuarakan byShouta Aoi) yang memiliki penyakit yang membuat dia mulai beralih ke batu ketika dia menekankan. Karena ia tidak bisa cocok dengan kelasnya, setelah berulang tahun, ia menyatakan bahwa ia ingin memiliki "pemuda Sparkly" juga. Untuk melakukan hal ini, ia mengubah rambut dan pakaiannya menjadi lebih modis, dan terus-menerus diperiksa untuk topik populer untuk tinggal di ketahui. Di tengah kehidupan Ayumu untuk membuat fasad, guru wali kelas dan batu-mencintai guru geologi Koya Onihara (Daisuke Hirakawa) mengatakan bahwa transformasi batu Ayumu indah. Ayumu mulai menjadi tertarik untuk Koya, yang mulai memberinya nasihat.

Aoi juga dilakukan tema utama lagu "glitter keinginan," yang juga terdiri dan menulis lirik untuk. Yamamoto yang tersedia karya asli, script, dan diarahkan untuk proyek tersebut.

Proyek ini adalah yang keempat di Yamamoto Kono Danshi / seri Boy ini, dan itu dikirim pada DVD dengan teks bahasa Inggris di Jepang pada Desember 2014.

Sebagai berusia 21 tahun, Yamamoto membuatnya penulisan naskah dan debutnya sebagai sutradara pada 2011 dengan pertama 28 menit Kono Danshi anime, Kono Danshi, Uchu-jin untuk Tatakaemasu. (Boy ini Bisa Melawan Aliens!). ikutan nya, Kono Danshi, Ningyo Hiroimashita. (Boy ini Menangkap Merman), dirilis pada tahun 2012. Angsuran ketiga berjudul Kono Danshi, Akunin untuk Yobaremasu. (Boy ini disebut Scoundrel) dirilis sebagai CD drama tahun 2013.

Angsuran kelima, empat-episode Boy ini adalah Wizard Professional (Kono Danshi, maho ga Oshigoto Desu.) Serial televisi anime, ditayangkan pada bulan Februari. Crunchyroll dialirkan seri seperti ditayangkan.

Sentai Filmworks berlisensi dan dirilis baik Boy ini Menangkap Merman dan Boy ini Bisa Melawan Aliens! di Amerika Utara.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular