No Game, Novel No Life Fantasy Light Novels Akan Mendapatkan Anime Movie

No Game, Novel No Life Fantasy Light Novels Akan Mendapatkan Anime Movie

Produksi pada editon Film anime dari Yuu Kamiya No Game, No Life novel ringan seri telah green-lit. Staf membuat pengumuman selama streaming MF Bunko J Summer School Festival 2016 acara pada hari Minggu, dan Kamiya menarik potongan berikut seni untuk merayakan berita:



Kisah No Game, ada pusat Hidup sekitar Sora dan Shiro, kakak dan adik yang reputasi sebagai NEET brilian (Tidak dalam Pendidikan, Ketenagakerjaan, atau Training) hikikomori (shut-in) gamer telah melahirkan legenda urban di seluruh Internet. Kedua gamer bahkan mempertimbangkan dunia nyata hanyalah "permainan jelek." Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama "Allah" untuk sebuah dunia alternatif. Ada, Allah telah melarang perang dan menyatakan ini menjadi sebuah dunia di mana "semuanya diputuskan oleh permainan" - bahkan batas-batas negara. Kemanusiaan telah didorong kembali ke satu kota yang tersisa dengan ras lain. Akan Sora dan Shiro, baik-untuk-apa-apa kakak dan adik, menjadi "Penyelamat Kemanusiaan" di dunia alternatif ini? "Nah, mari kita mulai bermain."


Kamiya meluncurkan seri novel ringan pada tahun 2012 dengan seni sendiri setelah menggambarkan seri novel ringan lain yang menelurkan anime, A Kelinci Gelap Memiliki Seven Lives (Itsuka Tenma no Kuro-Usagi). Media Factory akan menerbitkan volume kesembilan pada bulan Agustus. Yen Tekan menerbitkan seri novel ringan di Amerika Utara, sedangkan Seven Seas Hiburan menerbitkan manga adaptasi Mashiro Hiiragi ini.

Seri novel ringan sudah mengilhami serial anime televisi yang ditayangkan pada bulan April 2014. Crunchyroll streaming anime televisi ditayangkan, dan Sentai Filmworks dirilis pada home video di Amerika Utara.

Sumber : Animate.tv via Otakomu






Tidak ada komentar:

Popular