Hetalia Mendapat 2nd Musical, Menambahkan Takeshi Yamada James seperti Spanyol

Hetalia Mendapat 2nd Musical, Menambahkan Takeshi Yamada James seperti Spanyol

Staf dan pemain dari adaptasi panggung musik dari Hidekaz Himaruya ini Hetalia - Axis Powers mangaannounced selama NicoNico siaran langsung pada hari Selasa bahwa adaptasi panggung musik kedua dijadwalkan untuk November ini. Yusuke Ueda akan menggantikan Yuichiro Omi di cor Jerman dan Takeshi Yamada James akan bergabung dengan pemain seperti Spanyol.

Yūsuke Ueda (Ace of Diamond) Sebagai Germany

Takeshi James Yamada (Jigoku Sensei Nube TV drama) Sebagai Spain
Anggota cast berikut, ditampilkan dalam kostum mereka dari musik pertama, akan kembali untuk musik kedua:

Ryōki Nagae (Legend of the Galactic Heroes, Satomi Hakkenden) Sebagai Italy

Keisuke Ueda (Yowamushi Pedal) Sebagai Japan

Ryūko Isogai Sebagai America

Daisuke Hirose Sebagai England

Juri Aikawa Sebagai France

Yūki Yamaoki Sebagai Russia
Taishi Sugie Sebagai China
Drama tahap sebelumnya juga membintangi Takuya Kikuchi sebagai Austria.
musik ini akan berlangsung dari November 10-20 di Theatre Tokyo 1010 dan tanggal 26-27 November di Osaka Morinomiya Piloti Hall.
Yusei Naruse (Yowamushi Pedal, Diabolik Loverz tahap drama) yang lagi menulis script untuk musik, dan Kotaro Yoshitani (Sengoku Musou, Amnesia, Bakumatsu Rock drama panggung, Alice in the Country of Hearts, La Corda d'Oro Blue Sky musik) adalah kembali untuk mengarahkan. Tak adalah menyusun musik dan Mamoru menangani koreografi.

Panggung musik pertama, Hetalia ~ Singin 'di Dunia ~, berlari di Zepp biru Theater Roppongi dari 24 Desember-29 Desember.
manga asli Himaruya ini mengambil karakteristik pola dasar negara dan wilayah di seluruh dunia, dan anthropomorphizes mereka sebagai (kebanyakan) karakter Bishonen. Right Stuf telah merilis manga di Amerika Utara bekerjasama dengan mantan penerbit berbahasa Inggris, Tokyopop, dan penerbit di Jepang Gentosha Comics.
Hetalia Dunia Twinkle musim anime keenam terinspirasi oleh manga Himaruya ini, perdana di Jepang Juli lalu. Funimation streamedthe seri seperti ditayangkan.
Musim anime sebelumnya, Hetalia The Beautiful World, perdana di Jepang pada bulan Januari 2013. Funimation telah merilis semua musim anime sebelumnya dan Hetalia Axis Powers: Cat itu, Putih! Film di Amerika Utara.
Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular