Kingdom Hearts Mengumumkan teaser Terbaru dengan 'Yoko Shimomura Sebagai Penyusun musik

Kingdom Hearts Mengumumkan teaser Terbaru dengan 'Yoko Shimomura Sebagai Penyusun musik 
Situs resmi untuk Hirune Hime ~ Shiranai Watashi no Monogatari ~ (Napping Princess: The Story of the Unknown Me), direktur anime filmby baru Kenji Kamiyama, diperbarui pekan lalu dengan anggota staf tambahan. Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Final Fantasy XV) adalah menyusun musik untuk film.

Atsuko Sasaki (Ryoko ini Case File) akan berfungsi sebagai sutradara animasi kunci dengan direktur animasi Motonobu Hori, Toshiyuki Kono, dan Kazuchika Kise. Yumi Katayama (Ghost in the Shell: Stand Complex Sendiri) yang menangani desain warna. Kiyoshi Samejima (The Wind Rises, Ketika Marnie Apakah Ada latar belakang seni) dan Kaori Hino (Ganbare Lulu Lolo - kecil Twin Bears) adalah direktur seni, Noriki Tsukamoto (Joker Game, Tokyo ESP) adalah direktur 3D, Hiroshi Tanaka (Joker permainan, Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) adalah direktur fotografi, dan Shoji Hata (One-punch Man, Hal) adalah direktur suara.


I.G Pelabuhan baru studio anime anak Signal.MD (Tim Tantei KZ Jiken note, Anime Tamago ini "Colorful Ninja Iromaki" short) akan menghidupkan film sebagai proyek film anime pertama. Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Complex Sendiri, Moribito - Wali Roh, Eden Timur) adalah mengarahkan film, serta menuliskan script. Satoko Morikawa (The Returns Cat, Eden Timur, Xi AVANT) akan merancang karakter, dan Shigeto Koyama (Michiko & Hatchin, Moribito - Wali Roh, Heroman) bertanggung jawab atas desain mekanik. Animator Christophe Ferreiraconfirmed bahwa ia bekerja pada film seni konsep, storyboard, dan animasi, dan website daftar perannya sebagai "desain makhluk." Warner Bros akan mendistribusikan film.


Situs ini sebelumnya mengungkapkan dua desain karakter (lihat di bawah): satu untuk Kokone Morikawa - yang disuarakan byMitsuki Takahata (live-action Sexy Voice dan Robo, Ao Haru naik) - dan lain sespan yang berubah menjadi robot bernama Hearts. Website tersebut juga memasang sebuah lukisan latar belakang.




Film ini akan ditetapkan di Okayama prefektur tahun 2020, sebelum Olimpiade Tokyo. Kamiyama menggambarkan cerita sebagai salah satu dari ayah dan anak yang dekat dengan perasaan pribadinya. poster berisi teks "Mengapa kita tidak bisa tidur seperti ini sepanjang hari?" dan "Mimpi itu terhubung ke rahasia keluarga saya."


Situs ini sebelumnya juga mengalir teaser untuk film pada bulan Mei.


Kokone: Aw, itu terjadi lagi! Mengapa saya terus jatuh tertidur di tengah hari?Kokone: Aku Kokone Morikawa. Aku tinggal bersama ayah saya yang tergila-gila modding mobil.

Teks: Kokone Morikawa: Mitsuki Takahata
Teks: Direktur, Script: Kenji Kamiyama

Kokone: Mimpi yang sama sudah di pikiran saya akhir-akhir ini.Kokone: Itu mimpi tidak nyaman tapi hangat terhubung ke rahasia keluarga saya!Kokone dan Logo: Hirune Hime
Teks: 2017. Sebuah pintu rahasia akan terbuka.

Sumber : ANN





Tidak ada komentar:

Popular