Wake Up, Girls! TV Anime Mendapat Drama Panggung

Wake Up, Girls! TV Anime Mendapat Drama Panggung

Wake Up, Girls! serial televisi anime semakin tahap adaptasi bermain. Drama panggung dibuka website pada hari Minggu untuk mengumumkan staf utama acara dan pemain. judul drama panggung ini adalah Wake Up, Girls! Aoba ada Kioku (Wake Up, Girls! Rekam Green Leaves).

Ketuju aktris suara anime akan kembali peran-peran mereka untuk drama


Mayu Yoshioka sebagai Mayu Shimada
Yoshino Aoyama sebagai Yoshino Nanase
Minami Tanaka sebagai Minami Katayama
Nanami Yamashita sebagai Nanami Hisami
Miyu Takagi sebagai Miyu Okamoto
Airi Eino sebagai Airi Hayashida
Kaya Okuno sebagai Kaya Kikuma


Green Leaves dikreditkan dengan karya asli untuk bermain, dan Touko Machida (yang menulis dan mengawasi script untuk anime televisi) menulis naskah untuk bermain. Takewo Kakinoki mengarahkan bermain, andMonaka dan Satoru Kousaki (keduanya musik tersusun untuk anime televisi) yang menyusun musik. Avex Gambar menyelenggarakan bermain.

bermain akan berjalan di Aiia 2,5 Theater Tokyo di Januari 2017.

Dalam kisah anime asli, Green Leaves Entertainment adalah sebuah perusahaan produksi kecil di ambang akan keluar dari bisnis di Sendai, kota terbesar di wilayah Tohoku timur laut Jepang. Badan ini setelah berhasil karir penyihir, berhala foto, peramal, dan penghibur lainnya, tapi klien sisa terakhirnya akhirnya berhenti. Dalam bahaya memiliki nol bakat (secara harfiah), presiden Tange menetas ide memproduksi grup idola. Atas perintah Presiden kurang ajar ini, yang tidak puas manajer Matsuda kepala keluar untuk pramuka bakat mentah. Matsuda membuat pertemuan yang menentukan dengan seorang gadis tertentu ...

Anime televisi perdana di Jepang pada Januari 2014 bersama dengan menjalankan teater yang terbatas. Crunchyrollstreamed seri di luar Jepang bersama layanan media Cina Tudou dan Youku. Dua film sekuel, Wake Up, Girls! Seishun no Kage dan Wake Up, Girls! Di luar Bawah, dibuka pada tanggal 25 September dan 11 Desember masing-masing. Selain itu, sebuah spin-off anime net asli berjudul Wake Up, Zoo Girl! perdana di 2014. Crunchyroll juga mengalir yang seri spin-off.

Sentai Filmworks merilis film asli pada home video pada 7 Juni, dan akan merilis serial anime televisi di rumah video pada bulan Agustus.

Sumber : Music Natalie via Otakomu

Tidak ada komentar:

Popular