Discotek Licenses Gokudo, Koi Koi Seven Anime

Discotek Licenses Gokudo, Koi Koi Seven Anime
Discotek Media mengumumkan pada halaman Facebook-nya pada hari Senin bahwa mereka telah berlisensi theGokudo dan Koi Koi Seven televisi anime. Perusahaan juga mengumumkan rilis tanggal untuk beberapa judul sebelumnya mengumumkan: Tekkaman Blade II dijadwalkan akan dirilis pada Blu-ray Disc pada tanggal 27 September, Street Fighter II: The Animated Film ini dijadwalkan untuk rilis pada Blu-Disc pada bulan September, Hana serial anime Yori Dango dan film yang dijadwalkan akan dirilis bersama-sama pada bulan Oktober, dan Amerika Serikat Street Fighter II serial animasi dijadwalkan untuk 27 September.
Discotek akan merilis seri Gokudo lengkap pada 27 September Media Blasterspreviously merilis seri 1999 tentang DVD dan VHS dengan Inggris pangkat. Cerita berikut seorang petualang bernama Gokudo yang mencari semua uang dan gadis-gadis cantik di dunia.
Koi Koi Seven akan kapal pada DVD pada bulan September. Cerita di 2005 anime (dan asli 2003 manga oleh Hanaukyo Tim Pembantu pencipta Morishige) berkisar Tetsuro, seorang anak yang hanya terdaftar di sebuah all-gadis sekolah dinyatakan tinggi. Dia menemukan dirinya terjebak dalam pertempuran hampir setiap hari antara mahasiswa dengan helikopter, bazoka, saber beam, dan senjata lebih aneh. Namun, Koi Koi Seven, faksi sekolah yang mencakup seorang gadis dengan naksir lama pada dirinya, telah bersumpah untuk melindunginya. The Joost streaming video layanan andThe Anime Network baik streaming anime dengan teks bahasa Inggris pada tahun 2009.

Discotek akan mengumumkan lisensi di Otakon dari 12-14 Agustus.

[Via The Fandom Post]

Tidak ada komentar:

Popular