Crunchyroll Streaming One Piece: Heart of Gold TV Khusus

Crunchyroll Streaming One Piece: Heart of Gold TV Khusus
Crunchyroll mengumumkan pada Sabtu bahwa mereka akan streaming One Piece: ". Minggu ini" Hati televisi Emas khusus Situs ini tidak mengungkapkan di wilayah apa khusus akan tersedia.

One Piece: Heart of Gold khusus ditayangkan pada tanggal 16 Juli dari 9: 00-11: 10:00 Aktor Shun Oguri (karakter tituler live-action Lupin III, live-actionTerraformars 'Ko Honda, Harlock: Ruang Pirate Captain Harlock) bintang tamu dalam khusus sebagai kejahatan pemburu harta karun Mad harta, dan karakter juga akan muncul dalam One Piece Film Emas. Mad Harta adalah pengguna buah iblis Chainman yang telah dimakan jarajara (dentang dentang) buah. bintang tamu lainnya termasuk: Kiko Mizuhara sebagai Naomi Mabuk, Minami Hamabe sebagai Orga Miskina, dan Kiyohiko Shibukawa sebagai Ashie Miskina.
Maki Otsuki dilakukan lagu tema khusus ini "Takdir," yang menandai kembalinya ke waralaba setelah 15 tahun.

Ikatan khusus untuk One Piece Film Emas, yang terbuka di Jepang pada 23 Juli pusat Cerita khusus di sekitar harta misterius yang disebut "Emas Murni" yang bahkan menyepuh Tesoro keinginan. Straw Hat Pirates bertemu seorang gadis bernama Orga yang tahu lokasi harta karun ini, dan bersama-sama mereka berlayar ke pulau legendaris Alchemy. Asli manga pencipta Eiichiro Odadrew desain untuk karakter baru serta desain kostum baru untuk Straw Hat Pirates untuk khusus.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular