Manga Shoujo Hikaru Asagi's When I'm Beside You Akan Terbit Di Indonesia pada tanggal 3 Agustus, dan manga lainnya

Manga Shoujo Hikaru Asagi's When I'm Beside You Akan Terbit Di Indonesia pada tanggal 3 Agustus, dan manga lainnya


Puiblisher Indonesia M & C! mengumumkan pada Senin bahwa mereka telah berlisensi Hikaru Asagi's When I'm Beside You (Ace-kun no Tonari) and Sana Momokawa's I've Found You At Last (Kimi o, Mitsuketa) manga. Perusahaan akan merilis kedua manga pada tanggal 3 Agustus.

The When I'm Beside You manga mengumpulkan enam satu-shot manga yang Asagi diterbitkan di majalah Sho-Comi Shogakukan pada tahun 2015. Pusat cerita judul pada seorang gadis yang telah dalam hubungan dengan ace tim bisbol, tapi anak akhirnya putus dengan dia untuk lebih fokus pada bisbol, meskipun gadis itu masih mencintai dia. cerita pendek lainnya dalam buku ini termasuk "Sono Dress Hanayome Gentei" (That Dress is For Brides Only) and "Sono Koe ni Ai o Komete" (Put Some Love Into that Voice).


Shogakukan menerbitkan koleksi manga pendek pada bulan April 2015.


The I've Found You At Last manga  terakhir mengumpulkan enam satu-shot manga yang Momokawa diterbitkan di majalah Margaret Shueisha pada tahun 2012. Shueisha menggambarkan kisah judul:

Aku mencintaimu, itu sebabnya saya mengucapkan selamat tinggal. Sebagai jarak antara kami tumbuh, jarak antara hati kita tumbuh juga, bukan? Terima kasih untuk mengajar keabadian untuk orang seperti saya.

Lainnya satu-shot manga dalam buku ini termasuk "Onegai, Ato Mō 1-Nichi Dake" (Please Just One More Day), "Kono Omoi, Kyō Koso Kimi ni" (I'll Absolutely Tell You My Feelings Today), "Ja, Mizu no Naka de" (Well Then, In The Water), "Gomen, Kimi o Omotteru" (Sorry, I'm Thinking of You), and "Ureshii Tokoro ni, Todoku kara" (I'll Send It to a Happy Place).


Shueisha menerbitkan koleksi manga singkat pada bulan November 2012.

Sumber : ANN




Tidak ada komentar:

Popular