Asterisk War PS Vita Akan Riris pada 26 Juli,Tunjukan Trailer

Asterisk War PS Vita Akan Riris pada 26 Juli,Tunjukan Trailer
Bandai Namco Entertainment Eropa mengumumkan pada Senin bahwa mereka akan merilis AW yang: Phoenix Festa (Gakusen Toshi Asterisk: Hoka Kenran) permainan PlayStation Vita digital di Jaringan PLAYSTATION di Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Australasia pada 26 Juli Bandai Namco Entertainment Amerika telah mengumumkan awal bulan ini akan merilis permainan pada tanggal 26 Juli.

Bandai Namco Entertainment tidak menyebutkan rilis fisik untuk permainan di luar Jepang.

Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan pada bulan November bahwa mereka akan melokalisasi permainan di Asia. Perusahaan streaming trailer Inggris-subjudul untuk pertandingan pada bulan November.


Bandai Namco Entertainment America menggambarkan permainan:
A.W. : Phoenix Festa didasarkan pada novel populer cahaya Jepang - The Asterisk Perang: The Academy City pada Air, di mana pada abad ke-20 peristiwa bencana yang dikenal sebagai Invertia mengarah ke penghancuran kota-kota besar di Bumi. Dalam rangka untuk pulih dari kehancuran, Terpadu Kewirausahaan Yayasan dibentuk dan kota-kota yang ditata ulang termasuk salah satu kota yang disebut Rikka, juga dikenal sebagai Asterisk. Dalam Asterisk, enam akademi tahan turnamen yang disebut "Festas" pitting siswa dari masing-masing akademi terhadap satu sama lain.
A.W. : Phoenix Festa menggabungkan kencan mekanik sim dan tempur di satu pertandingan dan memiliki alur cerita aslinya sendiri diukir dari seri novel ringan. Permainan akan membiarkan penggemar mengalami petualangan cinta sejati dengan berbagai akhiran. A.W. : Phoenix Festa juga akan menawarkan pemain berbagai pilihan untuk meningkatkan hubungan antara karakter favorit mereka yang dapat dipengaruhi melalui pertempuran dan percakapan dengan karakter non-playable (NPC). Pemain dapat memulai permainan sebagai karakter utama Ayato atau karakter asli dan pergi tentang kehidupan sekolah sehari-hari dengan membuat teman-teman dan bersaing di "Phoenix Festa" turnamen. Pemain juga melatih diri untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam "Phoenix Festa" turnamen dengan karakter favorit mereka.
Permainan ini didasarkan pada penulis Yuu Miyazaki dan ilustrator Okiura adalah The Asterisk War: The Academy City pada Air (Gakusen Toshi Asterisk) novel ringan seri.Permainan dikirim pada 28 Januari di Jepang baik dalam edisi terbatas biasa dan. Seri novel ringan terinspirasi dua adaptasi televisi anime. Musim 12-episode pertama ditayangkan pada bulan Oktober, dan musim 12-episode kedua perdana pada bulan April. Aniplex of America willrelease musim pertama dengan Inggris pangkat dari Blu-ray Disc tahun ini, dan juga memiliki lisensi musim kedua. Crunchyroll dialirkan kedua musim karena mereka ditayangkan. Yen Tekan merilis asli novel ringan seri digital dan di cetak.
[Via Siliconera]








Tidak ada komentar:

Popular