Keijo !!!!!!!! Anime Home Video Pers Akan Mendapatkan 6 'Bonus anime'

Keijo !!!!!!!! Anime Home Video Pers Akan Mendapatkan 6 'Bonus anime'


Situs resmi untuk anime televisi dari Daichi Sorayomi ini air olahraga manga Keijo !!!!!!!! (Hip Whip Girl) mengumumkan pada hari Rabu bahwa keenam Jepang Blu-ray Disc dan DVD rilis home video untuk seri akan datang dengan "anime bonus benar-benar baru." pengumuman tidak menyatakan jika anime enam bonus akan episode tambahan atau jenis lain dari konten video.

Rilis video rumah pertama dijadwalkan untuk tanggal 23 November dengan lima volume berikutnya dijadwalkan untuk setiap bulan-bulan berikutnya setelah itu.

Anime televisi akan premiere pada Tokyo MX, BS11, dan AT-X pada 6 Oktober, dan akan memiliki 12 episode.

Hideya Takahashi (Fantasista Stella sutradara, Fafner direktur episode Keluaran) adalah mengarahkan anime di Xebec, dan Takao Kato (To Love-Ru, Triage direktur X) bertanggung jawab atas komposisi seri. Keiya Nakano (AOKANA: Four Rhythm Across the Blue, Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky) bertanggung jawab atas desain karakter. Airi adalah melakukan lagu tema pembuka "DREAMxSCRAMBLE !," dan suara aktris Lynn, M.A.O, Kaede Hondo, dan Saori Onishi yang melakukan lagu tema "Fantas / HIP Girlfriends!"

manga ini berlangsung di sebuah alternatif Jepang di mana olahraga yang disebut "Keijo" oleh hukum pada tahun 2003 menjadi olahraga bersama balap kuda, balap perahu, dan bersepeda yang memungkinkan untuk perjudian. Dalam olahraga, kontestan berdiri di platform mengambang di atas air dan harus menggunakan pantat dan dada mereka untuk melawan satu sama lain untuk saling dorong dari panggung. Nozomi Kaminashi, seorang siswa SMA, bertujuan untuk bergabung olahraga setelah lulus. Nozomi dibesarkan di keluarga miskin dan berharap untuk membuat banyak uang dengan bermain Keijo. Dia dibesarkan pelatihan senam, dan dia memiliki keseimbangan yang baik dan fleksibilitas. Setelah SMA, Nozomi bergabung dengan sekolah asrama pelatihan dan memasuki dunia Keijo.

Sorayomi meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada tahun 2013, dan Shogakukan menerbitkan volume dikompilasi 11 pada 17 Juni.

Sumber : Otasuke

Tidak ada komentar:

Popular