Squid Girl Masahiro Anbe Luncurkan New School Club Manga

Squid Girl Masahiro Anbe Luncurkan New School Club Manga

Tahun ini dari Akita Shoten ini Weekly Shonen Champion mengumumkan pada hari Kamis bahwa Masahiro Anbe (Squid Girl) akan memulai seri baru berjudul Atsumare! Fushigi Kenkyūbu (Gather! Mystery Research Club) dalam edisi 44 September 29. "girls comedy" seri berikut protagonis bernama Daisuke yang tidak bisa memutuskan klub untuk bergabung karena ia tidak memiliki apa-apa dia sangat ingin lakukan. Dia memiliki sebuah pertemuan yang mengubah hidup sekolahnya.


Anbe diluncurkan Squid Girl dalam Weekly Shonen Champion pada tahun 2007 dan berakhir seri pada bulan Februari. manga menerima dua adaptasi 12-episode serial televisi anime. Musim pertama ditayangkan pada tahun 2010, sedangkan musim kedua perdana di 2011. Crunchyroll dialirkan baik anime televisi mereka ditayangkan di Jepang dengan judul Squid Girl, dan juga streaming dua DVD video asli. Blasters Media berlisensi kedua musim, dan itu dirilis musim pertama pada DVD pada tahun 2011, dan dalam koleksi Blu-ray Disc lengkap pada tahun 2012.

majalah Weekly Shonen Champion juga mengumumkan bahwa Naoki Serizawa Biohazard: surgawi pulau manga yang kembali dari hiatus dalam edisi ke-42 pada 15 September manga mulai hiatus terbaru di edisi 30 tahun ini pada 23 Juni manga telah baru saja kembali dari dua hiatus -month pada tanggal 12 Mei dan absen tiga bulan pada tanggal 7 Januari.

Serizawa meluncurkan Biohazard: surgawi manga pulau di Weekly Shonen Champion pada 15 Januari, dan Akita Shoten akan kapal volume disusun keempat pada 8 September pusat Cerita manga di seluruh kru film untuk Idol Survival, program televisi internasional yang populer di mana berhala swimsuited bersaing dalam permainan. Para kru tiba di terisolasi pulau Amerika Selatan yang sama bahwa anggota TerraSave Claire Redfield mengunjungi pada penyelidikan.

Serizawa Biohazard sebelumnya: Marhawa Desire (Resident Evil: The Desire Marhawa) manga diluncurkan dengan bab prolog dalam edisi perdana dari CAPCOM ini CapBom! Majalah pada tahun 2011, dan seri berakhir tahun lalu. Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara.

Mitsudomoe pencipta Norio Sakurai juga mulai serangkaian singkat di mendatang masalah Weekly Shonen Champion yang sama pada 29 September.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular