Your Lie in April Live-Action Menunjukkan Kinerja Kosei Dan Kaori Dipangung Di Clip Terbaru

Your Lie in April Live-Action Menunjukkan Kinerja Kosei Dan Kaori Dipangung Di Clip Terbaru


Situs resmi dari film live-action adaptasi dari Naoshi Arakawa ini Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) manga mulai streaming klip baru dari film Rabu menampilkan Kaori (diperankan oleh Suzu Hirose) dan Kosei (diperankan oleh Kento Yamazaki ) melakukan Camille Saint-Saëns ' "Pengantar dan Rondo Capriccioso" di atas panggung.



Film ini akan terbuka di Jepang pada tanggal 10 September.


Film ini juga dibintangi E-gadis semua-perempuan anggota kelompok pop Anna Ishii sebagai teman masa Kosei ini Tsubaki Sawabe dan Taishi Nakagawa ((Ao Oni ver.2.0's Hiroshi, Minami-kun no Koibito ~my little lover live-action series' Minami)) sebagai Ryota Watari. pemeran lainnya termasuk Rei Dan sebagai ibu Kosei ini Saki Arima, dan Yuka Itaya sebagai Hiroko Seto, rekan Saki dan wali Kosei ini. Masahiro Komoto dan Hirotaro Honda juga memiliki peran dalam film.

Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu dan Kiyoku Yawaku live-action asmara sutradara film Takehiko Shinjo mengarahkan off skrip oleh Strawberry Malam live-action series scriptwriter Yukari Tatsui. Ryo Yoshimata adalah menyusun musik film. Ikimono-gakari akan melakukan lagu tema film "Scene terakhir."

Dalam cerita manga asli, dua karakter siswa SMP, tapi Kosei dan Kaori akan kedua tahun siswa SMA dalam film. Yamazaki dan Hirose mulai berlatih piano dan biola sekitar setengah tahun sebelum dimulainya syuting.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular