Japan's Opposition Party Investigates 1,2 Miliar-Yen Untuk Biaya Olimpiade Handover Ceremony

Japan's Opposition Party Investigates 1,2 Miliar-Yen Untuk Biaya Olimpiade Handover Ceremony


Sesi luar biasa Diet Nasional Jepang ditetapkan untuk mengadakan bulan depan akan melihat Partai Demokrat Jepang menyelidiki masalah dari 1,2 milyar yen (sekitar US $ 11.620.000) biaya upacara penyerahan Olimpiade yang dilakukan di Rio De Janeiro pada 21 Agustus Penyelidikan partai akan melibatkan sidang untuk membahas biaya, dan hasilnya akan menyampaikan kepada pemimpin berikutnya dari Partai Demokrat setelah pemilihan kepemimpinan partai pada tanggal 15 September.

Upacara serah terima Olympic melihat Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dari Partai Demokrat Liberal mengenakan kostum ikonik karakter Nintendo Mario. serah terima juga menunjukkan video yang menampilkan banyak karakter ikonik dari budaya pop Jepang, seperti Kapten Tsubasa, Pac-Man, Doraemon, dan Hello Kitty, sementara menampilkan banyak tradisional olahraga Olimpiade Musim Panas.

Sesi Diet juga akan mengatasi masalah yang berkaitan dengan proposal untuk anggaran tambahan sekunder, serta Kemitraan Trans-Pasifik dan mungkin pertahanan penyebaran Pasukan Bela Diri Jepang.

Sumber : TV Asahi News via Hachima Kikō

Tidak ada komentar:

Popular