Super Mario Maker Heads untuk 3DS Rilis pada 2 Desember

Super Mario Maker Heads untuk 3DS Rilis pada 2 Desember


Nintendo mengumumkan selama Nintendo presentasi langsung live-streaming pada hari Kamis bahwa Super Mario Maker adalah dalam pengembangan untuk Nintendo 3DS.

Versi 3DS akan memungkinkan pemain untuk membuat program Super Mario dengan semua alat penciptaan sama dengan versi sebelumnya Wii U, kecuali alat kostum Misteri Mushroom. Versi 3DS juga akan mencakup 100 program Nintendo asli dengan tantangan medali.

Pemain akan dapat mengakses Wii U kursus online, tetapi tidak semua akan tersedia. Pemain tidak akan dapat mencari program melalui ID, tapi mereka masih akan dapat mengakses "Direkomendasikan Program" dan "100 Mario Challenge."

Program dibuat pada versi 3DS tidak akan dibagikan secara online. Sebaliknya, program ini akan dibagikan melalui bermain lokal dan StreetPass. Pemain juga akan dapat berkolaborasi pada program penciptaan dengan berbagi program lengkap via wireless lokal.

Super Mario Maker untuk Nintendo 3DS akan meluncurkan pada 2 Desember 2016.



Nintendo merilis Super Mario Maker untuk Wii U pada 11 September 2015, dan permainan telah menjual lebih dari satu juta kopi pada akhir bulan.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular