Ani ni Aisaresugite Komattemasu Romantic Comedy Manga Mendapat Live-Action Di Tahun Tahun 2017

Ani ni Aisaresugite Komattemasu Romantic Comedy Manga Mendapat Live-Action Di Tahun Tahun 2017


Sebuah film live-action adaptasi dari Ani ni Aisaresugite Komattemasu komedi romantis seri Rina Yagami, dengan pembukaan yang direncanakan di Jepang pada tahun 2017. Para pemain film meliputi:

(Dari kiri ke kanan)

  • Ryota Katayose sebagai Haruka Tachibana
  • Tao Tsuchiya sebagai Setoka Tachibana
  • Yudai Chiba sebagai Takane Serigawa


Cerita berpusat pada dua saudara: Setoka adalah siswa SMA tidak populer tapi romantis, dan kakaknya Haruka adalah seorang pemuda berandalan, tapi peduli untuk adiknya lebih dari apa pun. Keduanya tidak terkait oleh darah, tetapi hanya Haruka tahu tentang hal ini. Abrasif Takane Serigawa, cinta pertama Setoka ini, kembali setelah bertahun-tahun, dan mulai lebih dekat dengan Setoka lagi. Setelah itu, Setoka adalah target sayang banyak pria yang lebih tua, dan sepertinya tahap pertama populer dalam kehidupan Setoka telah dimulai.

Tim yang sama yang menangani live-action Kurosaki-kun ada film Iinari ni Nante Naranai adalah kembali sebagai staf untuk film ini, termasuk sutradara Hayato Kawai (live-action Ore Monogatari !!).

Yagami meluncurkan manga di majalah Sho-Comi Shogakukan pada tahun 2015. Shogakukan menerbitkan Volume buku disusun ketiga manga pada tanggal 25 Maret, dan akan mempublikasikan volume keempat pada tanggal 26 September.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular