Toshio Suzuki: Red Turtle Membuat Miyazaki Ingin Kembali Bekerja

Toshio Suzuki: Red Turtle Membuat Miyazaki Ingin Kembali Bekerja


Pensiunan produser Ghibli Toshio Suzuki terungkap dalam konferensi pers yang dibutuhkan adalah film yang bagus untuk mendapatkan Hayao Miyazaki untuk mempertimbangkan kembali pensiunnya. Menurut Suzuki, Miyazaki menyaksikan Michael Dudok de Wit dan Studio Ghibli Red Turtle (La Tortue rouge) film animasi bulan lalu dan berkomentar bahwa ia ingin kembali bekerja untuk membuat sesuatu dengan staf film. Miyazaki juga memuji kerja Dudok de Wit ketika keduanya bertemu awal pekan ini.

Suzuki mengingatkan Miyazaki bahwa ia pensiun. Dia menyatakan bahwa komentar itu keinginan sebagian besar menganggur, bukan sesuatu Miyazaki serius mempertimbangkan.

Miyazaki pensiun dari mengarahkan film pada 2013, tetapi ia kemudian mengatakan bahwa ia akan terus membuat animated shorts untuk Museum Ghibli.

produser Studio Ghibli Yoshiaki Nishimura mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan UK situs berita Den dari Geek pada bulan Juni bahwa Miyazaki berencana tiga celana pendek lebih untuk Museum Ghibli.

Sony Pictures Classics akan menyaring The Red Penyu di Amerika Utara mulai pada tanggal 20 Januari 2017.

Hiburan situs berita Batas waktu menjelaskan film:


Gambaran dialog bebas berpusat pada seorang pria terdampar di sebuah pulau tropis yang dihuni oleh kura-kura, kepiting dan burung. Ketika ia membangun rakit kayu, ia dihadapkan oleh penyu tituler. Cerita kemudian mengikuti tonggak dalam hidupnya di pulau yang termasuk bertemu seorang wanita dan memulai sebuah keluarga.
The Red Penyu adalah karya terbaru oleh pemenang penghargaan animator dan sutradara Belanda Michael Dudok de Wit ( "The Monk dan ikan," "Ayah & Daughter" animated shorts). Studio Ghibli co-diproduksi film dengan Perancis produksi film dan perusahaan distribusi liar Bunch (co-produser The Secret World of Arrietty).

Direktur de Wit sementara pindah ke Koganei di Tokyo (di mana Studio Ghibli adalah berkantor pusat) untuk bekerja pada film, menyelesaikan storyboard film dan skenario dalam waktu di sana, sementara direktur Studio Ghibli Isao Takahata memeriksa mereka. Takahata juga menjabat sebagai "produser artistik" untuk film ini. Pascale Ferran (Bird People) menulis naskah film.

Film ini diputar di Festival Film Cannes pada Mei, dan memenangkan Jury Prize Khusus di Un Certain Regard section festival. Film ini dibuka Annecy International Animation Film Festival ke-40 pada bulan Juni.

Direktur "Father & Daughter" singkat memenangkan Academy Award untuk Best Animated Film Pendek pada tahun 2001. The Red Penyu adalah film pertama de Wit.

TOHO streaming teaser trailer yang Jepang untuk film pada bulan Mei. Film ini dijadwalkan untuk di Jepang pada tanggal 17 September.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular