March comes in like a lion Anime Premieres pada tanggal 8 Oktober

March comes in like a lion Anime Premieres pada tanggal 8 Oktober

Situs resmi untuk anime televisi dari Chika Umino March comes in like a lion (Sangatsu ada Lion) manga mengumumkan pada hari Jumat bahwa anime akan premiere pada NHK pada 8 Oktober Selain itu, situs mengungkapkan Nobuhiko Okamoto akan memainkan karakter Harunobu Nikaido.

NHK akan mengungkapkan rekaman pertama dari anime pada Sabtu, September 3 pada 11:58 p.m selama program "NHK Premap".



Situs resmi untuk anime televisi dari Chika Umino March comes in like a lion (Sangatsu ada Lion) manga meluncurkan visual baru untuk anime Kamis. Sedangkan anime pertama visual yang menunjukkan Rei dan tiga saudara perempuan Kawamoto, menunjukkan visual baru Rei dengan pemain Shogi yang muncul di manga.


Akiyuki Simbo (Puella Magi Madoka Magica dan Bakemonogatari) adalah mengarahkan anime di SHAFT. Nobuhiro Sugiyama (ef: a tale of memories, Arakawa Under the Bridge, Nisekoi - False Love) adalah merancang karakter animasi. Seiki Tamura (The Melancholy Haruhi Suzumiya, K-ON !, Mr. Osomatsu) dikreditkan untuk arah seni, sementara Yasuhiro Nakura (Nekomonogatari (Black), Musim Monogatari Seri Kedua, Hanamonogatari kunci animasi) dikreditkan untuk pengaturan seni. Yukari Hashimoto (Toradora !, Bulanan Girls 'Nozaki-kun, Mr. Osomatsu) adalah menyusun musik, sementara Toshiki Kameyama (Sayonara, Zetsubou-Sensei, Nisekoi, Kan Colle) adalah direktur suara. NHK terdaftar anime dengan 22 episode.

Manga ini juga menginspirasi dua film live-action yang dibintangi Ryunosuke Kamiki di peran utama, dan Keishi Otomo mengarahkan. Film-film akan terbuka di Jepang pada tahun 2017.

Sumber : Comic Natalie

Tidak ada komentar:

Popular