Uta no Prince-sama Maji LOVE Legend Star Anime Mengumumkan Tanggal Tayang

Uta no Prince-sama Maji LOVE Legend Star Anime Mengumumkan Tanggal Tayang

Situs resmi untuk Uta no Prince-sama Maji LOVE Legend Sta, musim keempat dari Uta ada Pangeran Sama anime, mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime akan premiere pada Tokyo TV pada tanggal 1 Oktober di 25:00 (efektif 2 Oktober di 1: 00:00). anime juga akan premiere pada TV Aichi dan MBS pada tanggal 2 Oktober, dan pada BS11 pada 7 Oktober.


Takeshi Furuta (Utano ☆ Princesama Revolutions storyboard dan direktur Unit, The Comic Artist dan direktur Asisten Nya) yang mengarahkan Uta keempat ada seri Pangeran Sama di A-1 Pictures. Tomoko Konparu (Uta no Prince-sama  tiga musim sebelumnya) dan Sayaka Konno menangani komposisi seri, Maki Fujioka (sutradara animasi selama tiga musim sebelumnya) adalah mengadaptasi desain karakter asli Chinatsu Kurahana untuk animasi dan menjabat sebagai direktur animasi kepala, dan Elements Garden lagi menyusun musik. aktor suara dan penyanyi Mamoru Miyano sekali lagi melakukan lagu tema pembuka.

cerita anime akan mulai di mana musim ketiga tinggalkan, di kompetisi yang akan membuka acara olahraga internasional Triple S. Raging grup idola HE ★ Vens Entertainment telah membajak persaingan antara QUARTET MALAM dan ST ☆ Rish, menyebabkan kekacauan. Namun, setelah anggota QUARTET NIGHT menyarankan ide tertentu, tiga kelompok bertujuan menuju tahap baru, dengan HE ★ Vens bersumpah untuk membalas dendam mereka pada dua kelompok lainnya.

Musim ketiga dari v anime, Utano ☆ Princesama Revolusi, berakhir bulan Juni 2015 dengan pesan "To Be Continued ..." dan "See You Season Berikutnya," dan website resmi anime dikonfirmasi bulan Juli 2015 bahwa akan ada musim keempat.

Sumber : Ota-Suke

Tidak ada komentar:

Popular