Trailer Pokemon Sun & Moon Games 'Mengungkapkan Munchlax Distribusi

Trailer Pokemon Sun & Moon Games 'Mengungkapkan Munchlax Distribusi

streaming presentasi Nintendo Direct streaming rekaman baru untuk game 3DS mendatang Pokemon Sun dan Pokemon bulan pada hari Kamis. trailer mengungkapkan pembelian awal bonus download Munchlax bahwa pemain akan dapat men-download mulai tanggal peluncuran game pada November 18, 2016 sampai dengan 11 Januari 2017. Munchlax yang didistribusikan dilengkapi dengan item Snorlium Z baru, yang memungkinkan bentuk Snorlax yang berevolusi untuk menggunakan Z-Move eksklusif, penghancuran Pancake.

Video ini juga mengungkapkan / biasa-jenis dark Alola bentuk baru Rattata ini, menjelaskan bahwa Rattata dikembangkan bentuk varian regional karena itu menjadi malam hari untuk menghindari Pokémon Yungoos.


Saluran Pokémon Company International YouTube resmi mulai streaming trailer dengan informasi ini.


Permainan akan debut di Jepang dan Amerika Utara pada 18 November, diikuti oleh Eropa pada 23 November Tiga Starter Pokemon (digambarkan di bawah) adalah: Grass-type Rowlet (Mokuroh di Jepang), Api-jenis Litten (Nyabby), dan Air-jenis Popplio (Ashimari).


Pokémon legendaris baru game 'termasuk Solgaleo dan Lunala (digambarkan di bawah):



Permainan akan tersedia pada Nintendo 3DS di seluruh dunia dalam bahasa Jepang, Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Korea, dan - seperti pada generasi sebelumnya - Cina (Tradisional dan Modern). Pemain dapat memilih bahasa pilihan mereka ketika mereka meluncurkan setiap pertandingan.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular