BlazBlue: CentralFiction Games Tidak Akan Memiliki English Dub

BlazBlue: CentralFiction Game Tidak Akan Memiliki English Dub

Amerika Utara video game publisher Aksys Games mengumumkan pada 23 Agustus bahwa yang rilis Amerika Utara Sistem Arc Pekerjaan 'BlazBlue: CentralFiction PlayStation 4 dan PlayStation 3 dan game fighting tidak akan mengandung Inggris pangkat. Semua rilis dari angsuran sebelumnya dari seri game yang terkandung Dubs Inggris penuh.

Aksys Game menjelaskan bahwa itu membuat pilihan untuk melepaskan game sebelumnya, karena akan harus melepaskan game enam sampai delapan bulan kemudian jika telah memilih untuk memberikan Inggris pangkat. Penerbit menambahkan bahwa itu "Tidak ada rencana untuk rilis pangkat atau DLC [saat ini]." Perusahaan ini kemudian menyatakan bahwa pangkat mungkin menjadi mungkin jika "penggemar yang ingin memobilisasi dan membiarkan [pengembangan] Tim tahu." Aksys Games juga menyatakan bahwa petisi dan halaman fan akan membantu.

Sony PlayStation blog tambahan mengungkapkan edisi terbatas game pada tanggal 24 Agustus, dan mengungkapkan bahwa edisi terbatas dan edisi standar keduanya ditetapkan untuk rilis November. Edisi terbatas akan menyertakan kotak kolektor, buku seni hardcover, mini sosok Noel Vermillion Nendoroid, dan "BlazBlue Lagu Interlude III" soundtrack dengan 10 lagu. Edisi terbatas ini tersedia untuk PS4 dan PS3.


Posting blog juga mengungkapkan bahwa karakter Es dari game XBlaze akan tersedia sebagai DLC gratis selama dua minggu pertama setelah pertandingan meluncurkan untuk kedua PS4 dan PS3 versi dari game. Dia akan tersedia untuk biaya setelah dua minggu pertama.

game awalnya memulai debutnya di arcade Jepang November lalu, dan PS4 dan port PS3 akan diluncurkan di Jepang pada 6 Oktober Kotoko dan Faylan akan melakukan pembukaan dan berakhir tema, masing-masing.

Kembali karakter dimainkan meliputi: Ragna, Jin, Noel, Rachel, Hazama, Izayoi, Azrael, Amane, μ -No.12-, Litchi, Taokaka, Bang, Arakune, ν -No.13-, Tsubaki, Makoto, Λ -Tidak .11-, Carl, RELIUS, Platinum, Valkenhayn, Tager, Kokonoe, Hakumen, Bullet, Terumi, Celica, dan Kagura. Karakter yang baru ke versi arcade dan akan membuat debut mereka konsol rumah termasuk Hibiki, Naoto, Hades Izanami, dan Nine.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular