PV Terbaru Okusama ga Seitokaichō! +! Season 2 Diumumkan

PV Terbaru Okusama ga Seitokaichō! +! Season 2 Diumumkan

Ichijinsha mulai streaming video promosi pertama pada hari Minggu untuk okusama ga Seitokaichō! +! (Diucapkan "plus"), yang kedua musim dari anime televisi dari Yumi Nakata My Wife is the Student Council President (Okusama ga Seito Kaichō!) Manga. Anime ini dijadwalkan untuk premier pada tanggal 2 Oktober di 22:30 pada AT-X sebelum juga ditayangkan di TV Saitama, TVK, KBS Kyoto, dan Sun TV. Setiap episode akan menjadi 10 menit.


situs resmi anime juga menambahkan visual baru.


Beberapa layanan online termasuk NicoNico, Bandai Channel, U-BERIKUTNYA, dan Pasar Video akan mulai streaming seri pada 13 Oktober.

Rekka Katakiri akan kembali untuk melakukan lagu tema pembuka "Kira Kira ☆ Explorer." Karakter Ui Wakana (disuarakan oleh Ayana Taketatsu), Rin Misumi (Minami Tsuda), dan Honoka Saijo (Sora Tokui) akan melakukan tiga versi terpisah dari lagu tema "Koi ni Matsuwaru Et Cetera."

Pada bulan Mei, situs resmi anime meluncurkan judul musim baru dan visual baru (digambarkan di bawah). Visual fitur karakter baru Honoka Saijo (paling kiri di gambar), kepala klub fotografi.


The "erotic comedy" manga mengikuti OSIS wakil presiden yang bertunangan dengan presiden mahasiswa Ui Wakana sebagai istrinya.

Musim pertama ditayangkan Juli lalu dengan 12 episode. Crunchyroll streaming anime seperti itu ditayangkan di Jepang pada kedua versi disensor dan uncensored. Blasters Media berlisensi seri, dan akan merilis seri dengan Inggris pangkat dari Disc Blu-ray, DVD, dan Crunchyroll akhir tahun ini.

Nakata (Chu-Bra !!) meluncurkan seri di majalah Rex Bulanan Comic, setelah menggambar sebelumnya okusama wa Seito Kaicho manga untuk Jitsugyo ada Nihon Sha, Ltd Ichijinsha merilis 10 volume yang disusun pada Agustus 3. kesembilan menyusun buku volume manga yang sedang berlangsung dikirimkan pada bulan Januari dengan sebuah episode anime unaired di DVD. Beberapa karakter baru yang akan muncul di musim kedua juga muncul dalam episode unaired ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular