Berserk Musou Game Memperlihatkan Schierke di Gameplay Video Terbaru

Berserk Musou Game Memperlihatkan Schierke di Gameplay Video Terbaru


KOEI Tecmo Game mulai streaming video gameplay baru pada Kamis untuk Berserk Musou game yang menyoroti Schierke karakter yang dapat dimainkan.


Situs ini sebelumnya streaming video gameplay untuk  Guts, Griffith, dan Casca dan Judeau bulan lalu.
Game daftar karakter yang dapat dimainkan saat ini meliputi: Usus, Griffith, Casca, Judeau, Serpico, Schierke, Zodd, dan Wyald. KOEI Tecmo Games dan Omega Force permainan akan kapal di Jepang pada tanggal 27 Oktober, setelah penundaan untuk tanggal rilis asli 21 September.

Game akan kapal di Jepang pada PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Download dan pelepasan fisik standar dari game untuk PS4 akan dijual seharga ¥ 7.800 (sekitar US $ 74), dan untuk PS Vita untuk ¥ 6.800 (US $ 65). Versi PS3 akan men-download saja dan akan dijual seharga ¥ 7.800. Edisi pertama dari Game akan mencakup kode untuk "mandi" kostum khusus untuk Casca.

bonus lainnya di Jepang bervariasi oleh pengecer, dan termasuk kostum untuk Griffith, Usus, dan Schierke, atau barang-barang fisik seperti gantungan kunci atau kain microfiber.

KOEI Tecmo Eropa dan KOEI Tecmo Amerika telah baik dikonfirmasi rilis Western musim gugur ini pada PS4, PS Vita, dan PC melalui Steam. Produser Hisashi Koinuma mengatakan dalam sebuah wawancara di E3 bahwa perusahaan "looking into" suatu One rilis Xbox di Amerika dan rilis Uap di Jepang. Koinuma juga mengatakan bahwa cerita game akan mulai dari awal untuk mengakomodasi penggemar aksi Game yang baru untuk waralaba, dan akan mengikuti cerita melalui cerita di anime saat ini ditayangkan.

Sumber : Famitsu

Tidak ada komentar:

Popular