Nana Mizuki Menggantikan Risa Taneda untuk Anime WWW.WORKING Mendatang

Nana Mizuki Menggantikan Risa Taneda untuk Anime WWW.WORKING Mendatang


Situs resmi untuk WWW.WORKING, anime televisi dari web komik ban Working !!, mengumumkan pada hari Kamis bahwa aktris suara Nana Mizuki akan menggantikan Risa Taneda sebagai suara Kisaki Kondō dalam seri.

lembaga resmi Taneda Kantor Osawa telah mengumumkan sebelumnya pada hari Kamis bahwa
dia (Risa Taneda) akan hiatus dari suara bertindak untuk fokus pada perawatan medis untuk penyakit yang tidak ditentukan. Taneda juga dijadwalkan untuk bermain Aya Komichi mendatang Kin-iro Mosaic: Pretty Days anime khusus, dan dia dijadwalkan untuk Reprise perannya sebagai Yukina Himeragi di Strike Blood II OAVs.

WWW.WORKING akan premiere pada Tokyo MX, TV Tochigi, Gunma TV, dan BS11 pada 1 Oktober di 23:00 Serial ini kemudian akan premiere pada Yomiuri TV pada tanggal 3 Oktober, dan di TV Aichi dan Sapporo TV pada tanggal 4 Oktober.

Yumi Kamakura (Wagnaria !! 3) mengarahkan anime di A-1 Pictures. Mayuko Nakano adalah merancang karakter dan menjabat sebagai direktur animasi kepala. Takao Yoshioka menangani komposisi seri dan Masaru Yokoyama adalah menyusun musik.

Web-larangan Kerja !! adalah empat panel web komik spin-off dari Working asli Karino Takatsu ini !! seri manga. manga berlangsung di Wagnaria lokasi keluarga restoran lain. Dalam cerita, Daisuke Higashida mendapat pekerjaan di restoran karena kesulitan keuangan keluarga, tapi tidak ada orang yang bekerja di sana adalah normal.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular