Kartu Megami Meguri Umum Transit 3DS Game Teaser Terbaru Memperkenalkan Tsukumo

Kartu Megami Meguri Umum Transit 3DS Game Teaser Terbaru Memperkenalkan Tsukumo

CAPCOM mulai streaming video teaser pada hari Kamis untuk Megami Meguri (Goddess Tour), permainan Nintendo 3DS yang akan datang yang akan menggunakan kartu IC, yang digunakan di Jepang untuk membayar tarif angkutan umum. Preview video yang protagonis Tsukumo (disuarakan oleh Ayasa Itō), dan menegaskan desainer karakter desainer karakter LovePlus Tarō Minoboshi.


Pusat-pusat permainan pada Tsukumo, semangat yang ingin menjadi seorang dewi yang bersinar pada orang-orang seperti matahari. Pemain membantu Tsukumo tumbuh menjadi seorang dewi dengan bepergian di seluruh Jepang dan mengembangkan hubungan mereka dengan dia. Pemain akan dapat "mengajar" kata Tsukumo, yang ia kemudian dapat digunakan dalam percakapan dengan pemain menggunakan "Megami Speak Engine," sebuah program sintesis suara.

15 September edisi majalah Weekly Famitsu akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang komunikasi dengan karakter dalam permainan dan bagaimana IC kartu kerja. Masalah ini juga akan menerbitkan sebuah wawancara dengan pahlawan permainan Tsukumo-chan.

Dalam permainan, pemain tekan kartu IC pada Nintendo 3DS, yang akan memberikan pemain item dan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan karakter. Sifat yang tepat dari item dan karakter akan bervariasi tergantung pada data pada kartu, seperti naik sejarah.

10 jenis kartu IC - termasuk Kitaca, Suica, Pasmo, Toica, Manaca, Icoca, PiTaPa, Sugoca, Nimoca, dan kartu Hayakaken - semua akan didukung dalam permainan, dan permainan akan memerankan lebih dari 9.000 stasiun kehidupan nyata di Jepang .

Permainan ini bagian dari proyek yang direncanakan dilakukan bersamaan dengan kereta api lokal dengan maksud untuk merevitalisasi daerah setempat.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular