Pokemon GO Akan Ditambah Aksesoris Meluncur Pada tanggal 16 September

Pokemon GO Akan Ditambah Aksesoris Meluncur Pada tanggal 16 September


pengembang Pokémon GO Niantic mengumumkan pada hari Rabu bahwa Nintendo dikembangkan "Pokemon GO Plus" aksesoris "akan tersedia di banyak dunia" pada 16 September Perusahaan menambahkan bahwa beberapa wilayah Amerika Selatan akan melihat aksesori akhir tahun ini.

situs resmi Jepang permainan juga menegaskan pada hari Kamis bahwa perangkat akan eceran untuk ¥ 3.500 (sekitar US $ 34,40) di Jepang. Perangkat akan eceran untuk US $ 34,99 di AS

Nintendo awalnya direncanakan untuk merilis perangkat pada akhir Juli, namun ditunda rilis sampai September, mengutip baik perbaikan di aplikasi Pokemon Go dan keberhasilan belum pernah terjadi sebelumnya sebagai alasan untuk menunda, sehingga bisa memproduksi lebih unit untuk sejumlah besar permainan pengguna.

Perangkat ini memungkinkan pemain untuk menangkap terdekat Pokemon tanpa bergantung pada ponsel mereka. Pemain bisa memakai aksesori dalam saku mereka atau memakainya sebagai gelang. Perangkat akan berkedip atau bergetar untuk mengingatkan pemain dari setiap Pokemon di daerah. Menekan tombol putih di tengah akan melemparkan Pokeball di Pokémon. Perangkat ini juga akan peringatan pengguna setiap kali Pokéstop adalah di kisaran; menekan tombol putih akan menjadi setara dengan berputar berhenti untuk item.

Sumber : Dengeki OnlinePolygon

Tidak ada komentar:

Popular