Magical Girl Raising Projec Anime Mengumumkan Para Karakter Dengan PV Terbarunya

Magical Girl Raising Projec Anime Mengumumkan Para Karakter Dengan PV Terbarunya

Situs resmi untuk anime televisi dari Asari Endo maho Shojo Ikusei Keikaku (Magical Girl Raising Project) "tindakan survival" seri novel ringan mulai streaming video promosi ketiga anime pada hari Kamis. Video mengungkapkan tiga anggota cast baru untuk anime.


Anggota cast baru:


Saori Hayami sebagai Suster Nana, seorang wanita suci magis mencari kesempurnaan. kekuatan magis yang membawa keluar yang terbaik dalam kemampuan seseorang favoritnya ini.



Yu Kobayashi sebagai Weiss Winterprison, sebuah ikemen (tampan) gadis ajaib yang melindungi cinta. kekuatan magis membangun dinding di mana tidak ada.


Yumiri Hanamori sebagai Nemurin, seorang NEET malas (Tidak dalam Pendidikan, Ketenagakerjaan, atau Training) gadis. kekuatan magis yang mampu masuk ke mimpi orang lain.


Para pemain bergabung sebelumnya mengungkapkan anggota cast:

Nao Toyama sebagai protagonis Putri Salju



Manami Numakura sebagai Ripple


Ayane Sakura sebagai La Pucell



Yumi Uchiyama sebagai Top Speed


Kurumi Mamiya sebagai Fav (acara karakter maskot)


Yōko Hikasa sebagai Penguasa


Inori Minase sebagai Swim Swim


Risae Matsuda sebagai Minael, saudara kembar Yunael ini (Minael dan Yunael ini aktris suara adalah kembar dalam kehidupan nyata.)


Satsumi Matsuda sebagai Yunael, saudara kembar Minael ini


Asuka Nishi sebagai Tama


anime ini akan premiere pada saluran AT-X pada 1 Oktober di 24:00 (efektif, 2 Oktober di tengah malam), sebelum juga berjalan di Tokyo MX, BS11, dan GyaO! layanan streaming di Jepang.


Hiroyuki Hashimoto ((Is the order a rabbit?) Adalah mengarahkan anime di Lerche, dengan Takao Yoshioka (Elfen Lied, High School DxD, Your Lie in April) mengawasi dan menulis skrip. Yukiko Aikei (Horizon di Tengah Nowhere, Accel World,Your Lie in April) adalah merancang karakter animasi.

Manami Numakura ((the voice of Ripple in the anime) adalah melakukan lagu tema pembuka "Sakebe" (Shout). Nano adalah melakukan lagu tema "Dreamcatcher."

novel Endo ditetapkan di dunia di mana permainan sosial bernama The Magical Gadis Raising Project memungkinkan seseorang di puluhan ribu orang menjadi "gadis ajaib" - memiliki kemampuan yang luar biasa fisik dan penampilan, serta kekuatan magis khusus yang membedakan mereka dari sisa umat manusia. Tapi suatu hari, di sebuah distrik yang berisi 16 anak perempuan ajaib, pemerintah mengumumkan bahwa ia harus membagi dua jumlah perempuan ajaib untuk memecahkan masalah energi magis. Pada awalnya, 16 gadis ajaib lomba untuk mengumpulkan lebih banyak "permen ajaib" dari pesaing mereka, tetapi aturan cepat menjadi bengkok, dan dengan cepat menjadi pertempuran mematikan untuk bertahan hidup di antara mereka.

Sumber : Ota-suke

Tidak ada komentar:

Popular