Kustom Final Fantasy XV Xbox Up for Grabs untuk 1 Lucky Winner

Kustom Final Fantasy XV Xbox Up for Grabs 1 Lucky Winner 

Fans yang pra-memerintahkan Final Fantasy XV di website Square Enix sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan kustom Xbox One konsol. Model The one-of-a-kind meniru protagonis Noctis ' "Mesin Pisau" senjata.


hadiah adalah salah satu mingguan "Carbuncle Surprises" dibuat tersedia untuk pelanggan yang melakukan pre-order game. Hadiah berkisar dari action figure, pakaian nyata berdasarkan pakaian karakter, sistem hiburan baru, DLC eksklusif, dan bahkan mobil.


Final Fantasy XV sudah mendapatkan sendiri yang unik PlayStation 4 konsol bundel dengan citra bulan November 29. Deluxe Edition, yang akan datang dengan kasus Steelbook, salinan Kingsglaive: Film Final Fantasy XV, dan tiga item DLC, termasuk: pakaian Kerajaan pakaian, senjata Masamune, dan recoloring Platinum Leviathan kendaraan Regalia. Deluxe Edition tersedia untuk pre-order untuk US $ 89,99.

Edisi Kolektor akan mencakup semua item dalam Edition Deluxe, tetapi juga menambahkan buku seni 192-halaman, Play Arts Kai sosok Noctis, soundtrack yang mencakup musik dari permainan serta Brotherhood: anime Final Fantasy XV dan yang Kingsglaive: Film final Fantasy XV, salinan Ikhwan: final Fantasy XV anime, dan empat item tambahan, termasuk: Pack Travel, Camera Kit, Angler Set, dan Gourmand Set. Edisi Kolektor seharga US $ 269,99.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular