Publisher Indonesia M & C! Telah Berlisensi Asa Kuwayoshi Untuk Manga Love Fever, Testament of Black Manga

Publisher Indonesia M & C! Telah Berlisensi Asa Kuwayoshi Untuk Manga Love Fever, Testament of Black Manga

Publisher Indonesia M & C! mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah berlisensi Asa Kuwayoshi Untuk Manga Unrequited Love Fever (Kataomoi Fever), Kōhei Hanao's Testament of Black (Bible of Black), Miki Fukawa's My Little Sheep! (Ore no Hitsuji-chan!), and Kaoru Sangatsu's Villain Cinderella (Akuyaku Cinderella) manga. Perusahaan akan menerbitkan kedua jilid Unrequited Love Fever, volume pertama dari Testament of Black, dan volume tunggal My Little Sheep! dan Villain Cinderella yang rilis pada tanggal 5 Oktober.

Unrequited Love Fever berpusat pada tiga teman masa kecil: Risa, Tomohiro, dan Utaya, yang sejak SD sampai SMA telah bersama-sama. Ketika Tomohiro jatuh cinta dengan upperclassman bernama Maeda, perasaan romantis lama ditekan Risa terhadap Tomohiro permukaan, dan dia canggung mengaku perasaannya kepadanya. Sayangnya untuk dia, Tomohiro berniat mengejar Maeda, dan menurun nya. Dalam kebingungan ini, Utaya berpikir bahwa ia harus bertindak atas perasaannya untuk Risa sendiri.

Kuwayoshi meluncurkan manga di majalah Dessert Kodansha pada bulan Mei 2014, dan berakhir pada bulan Juli 2015. Kodansha diterbitkan kedua dan terakhir disusun Volume buku manga di September 2015.

Testament of Black berpusat pada rangkaian acara satu musim semi, di mana target pembunuh berantai dan membunuh penjahat dengan impunitas. Rangkaian pembunuhan kemudian dikenal sebagai "juri Pembunuhan." Polisi bingung dengan sifat dari pembunuhan, hanya memikirkan bahwa beberapa kekuatan manusiawi harus bertanggung jawab. Shoya Munashi, seorang anak yang orang tuanya dibunuh oleh juri, tahu bahwa Adjucator adalah malaikat pembalasan. Shoya membuat perjanjian dengan setan bernama Eve untuk mendapatkan kekuasaan dan membalas dendam.

Hanao meluncurkan manga di majalah Shonen Sunday S Shogakukan pada tahun 2014, dan berakhir Desember lalu. Shogakukan diterbitkan volume ketiga dan terakhir manga buku yang disusun pada tanggal 19 Februari.

M & C! menjelaskan My Little Sheep !:

Mashiro Shida, seorang siswa SMA 16 tahun, mimpi jatuh cinta dengan seorang pangeran. Dia bertemu Rin Asou, seorang anak yang bertindak seperti seorang pangeran.
Mereka segera memulai hubungan dengan satu sama lain. Tapi tidak lama bisa Mashiro bergerak pada Rin, maka saudara Rin Ren memasuki gambar. Ren selalu ingin bersama kakaknya, jadi dia selalu menyabotase hubungan Rin nya. Ini termasuk Mashiro, yang Ren panggilan "domba kecil." Kali ini, Ren ingin menguji Rin dengan mencium Mashiro, dan memulai hubungan sendiri dengan dia.

Fukawa menerbitkan manga di majalah Bessatsu Teman Kodansha di 2014, dan berakhir tahun lalu. Kodansha menerbitkan satu volume buku yang disusun manga pada bulan Maret 2015. M & C! diterbitkan sebelumnya How Sweet Mereka Apakah (Kawaii ni mo Hodo ga Aru!) manga Fukawa pada 10 Februari.

M & C! describes Villain Cinderella yang:

Demi menyenangkan adik laki-lakinya, Ayaka Tachibana mengambil yang pertama pekerjaan paruh waktu dalam hidupnya dan berlaku untuk peran pahlawan utama dalam acara pahlawan lokal, melainkan dipilih untuk bermain penjahat. Tapi show must go on, dan demi senyum kakaknya, sehingga harus Ayaka! Peran utama berakhir akan Shun Kazuma. Ketika mereka bertemu satu sama lain, Ayaka mulai berubah.
Sangatsu menerbitkan manga di majalah Dessert Kodansha tahun lalu. Kodansha menerbitkan satu volume buku yang disusun manga pada bulan Agustus 2015. M & C! diterbitkan sebelumnya Sangatsu's God of Love's Little Miracle (Koi Mikoto) manga Cinta pada Desember 2014.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular