Majestic Prince Anime's Ungkapkan Sinopsis

Majestic Prince Anime's Ungkapkan Sinopsis


Situs resmi dari proyek anime Majestic Pangeran mengungkapkan sinopsis Kamis untuk episode 25 baru anime televisi, mengungkapkan bahwa episode akan berpusat pada film mendatang Tim Forn. Episode ini akan mengudara pada 29 September sebagai puncak dari sebuah siaran ulang berkelanjutan dari anime televisi. Sinopsis, dari ANIME Anime Konsorsium Jepang SEKARANG! website, adalah sebagai berikut:
Empat anak laki-laki dan perempuan sedang menonton pertempuran ganas antara GDF (Angkatan Pertahanan Global), Kelinci Tim, dan Wulgaru di televisi. Anggota Tim Forn Sei, Chris, Yui, dan Ahn telah melalui pelatihan yang ketat di Gurantseere Academy, bermimpi untuk bisa satu hari dikerahkan ke medan perang seperti Kelinci Tim kesayangan mereka di robot AHSMB baru mereka. Tiba-tiba, selama waktu mereka dalam pelatihan, diputuskan bahwa GDF akan berpartisipasi dalam pertempuran berbahaya untuk menghancurkan basis Wulgaru. Bersama dengan sesama kadet mereka yang lain, Tim Forn menanti pengumuman tugas mereka untuk operasi ...
Selain itu, situs mengungkapkan mecha Tim Forn.

Ahn Medikum Orange Seven (AHSMB-007)


Yui Magalanes 'Perak Delapan (AHSMB-008)


Sei Yuzuriha Green Sembilan (AHSMB-009)


Chris Solfelino ini Magenta Sepuluh (AHSMB-010)


cor termasuk:

Soma Saito sebagai Sei Yuzuriha, Tim Pengendalian Forn ini yang suka banyak bicara.


Tsubasa Yonaga sebagai Chris Solferino, Meningkatkan Tim Forn ini yang mencintai kecepatan.


Sora Amamiya sebagai Yui Magalanes, keindahan keren yang Team Forn ini senapan penyerang.


Aina Suzuki sebagai Ahn Medikum, Tim Forn ini Teruskan siapa sedikit tolol.



Tomokazu Sugita sebagai Sugita, instruktur Tim Forn ini yang bekerja di Granseere City Academy.



The yang sementara diberi judul Gekijōban Ginga Kikōtai Majestic Prince (Ginga Kikōtai Majestic Prince The Movie) Film akan terbuka di Jepang pada 4 November untuk keterlibatan dua minggu terbatas. Keitaro Motonaga adalah kembali dari serial televisi anime untuk mengarahkan film, Hisashi Hirai adalah kembali ke desain karakter, dan Takaaki Suzuki kembali sebagai sejarah militer dan penasihat sains-fiksi. Eiji Inomoto adalah tambahan kembali sebagai produser CG, dan Toshiyuki Watanabe adalah kembali untuk menulis musik. Yoshitaka Shishido (Supernatural: The Anime Series, Photo Kano), yang menulis Ginga Kikōtai Majestic Pangeran Hajimari no Shojo, Yakusoku no Rasen cahaya novel aslinya, menulis skenario. Reiko Yoshida, yang menangani komposisi seri untuk serial televisi anime Majestic Pangeran, adalah melayani sebagai script pengawas.

Situs resmi anime mengambil saran untuk subtitle film hingga 31 Agustus, dan akan mengumumkan subtitle bulan ini. Jika subtitle penggemar ini dipilih, nama fan akan terdaftar dalam kredit film.

Sumber : ANIME NOW! 

Tidak ada komentar:

Popular