Square RPG King's Knight Mendapat Smartphone Remake Akan Muncul di Final Fantasy XV

Square RPG King's Knight Mendapat Smartphone Remake Akan Muncul di Final Fantasy XV


Square Enix mengumumkan pada Tokyo Game Show 2016 pada hari Minggu bahwa ia akan merilis iOS baru dan permainan Android berjudul King's Knight - Wrath of the Dark Dragon - tahun ini. Karakter utama dari Final Fantasy XV pertandingan mendatang akan memainkan RPG smartphone di downtime mereka.

Square Enix streaming trailer pengumuman menunjukkan baik game smartphone dan klip dari karakter Final Fantasy XV bermain itu. trailer tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang.


King's Knight - Wrath of the Dark Dragon - berdasarkan Square 1.986 RPG raja ksatria untuk NES. Permainan smartphone baru akan menambahkan karakter baru dan multiplayer hingga empat pemain. Preregistration untuk permainan yang tersedia melalui website permainan.

Square Enix juga mengumumkan pada acara tersebut bahwa Ikhwanul: Final Fantasy XV anime akan mendapatkan siaran televisi di Jepang mulai pada 1 Oktober di 0:00 di Tokyo MX, GTV, TV Tochigi, dan BS11.

Final Fantasy XV dijadwalkan untuk rilis pada 29 November setelah penundaan. Square Enix juga akan merilis Keadilan Monster V, permainan pinball karakter XV Final Fantasy bermain, sebagai iOS dan Android app pada 30 Agustus Permainan smartphone juga memiliki direncanakan rilis Windows 10 akhir tahun ini.

Sumber : Famitsu, (link 2)

Tidak ada komentar:

Popular