New ALL OUT !! Rugby Anime Bertemu DAYS SoccerAnime di Crossover Art

New ALL OUT !! Rugby Anime Bertemu DAYS SoccerAnime di Crossover Art

seni kolaborasi khusus dengan pemain utama dari seri olahraga populer ALL OUT !! dan DAYS akan menghiasi sampul September edisi 6 anime majalah informasi Ani-An!


Kedua protagonis bergabung rugby dan sepak bola klub mereka sebagai pemula dalam seri masing-masing dan datang untuk mencintai olahraga, memberikan mereka semua. Mereka juga berdua salah satu pemain terpendek di tim mereka, dengan Kenji Gion di 159 cm (62,6 inci) dan Tsukushi Tsukamoto di 156 cm (61,4 inci). ALL OUT!! mulai ditayangkan pada tanggal 6 Oktober dan DAYS terus penyiaran ke musim gugur.


Shiori Amase ini asli ALL OUT !! manga masih berlangsung, berjalan di majalah bulanan Kodansha Morning Dua sejak 2012, dengan total delapan jilid manga yang diterbitkan dan satu drama CD. Serial anime dijadwalkan untuk 25 episode dan situs resmi mengumumkan pemain penuh, visual, dan video teaser. Cerita berpusat Kenji Gion, tahun pertama siswa SMA singkat. Pada hari pertamanya di Kanagawa Prefectural SMA, ia bertemu dengan tinggi Sumiaki Iwashimizu selama pertandingan rugby. Kenji Gion menyerang persahabatan dengan Sumiaki, dan segera bergabung dengan klub rugby. Seri ini menggambarkan perjuangan dari pasangan serasi.

Ada juga akan menjadi SEMUA khusus OUT !! episode satu pra-screening dan acara berbicara dengan Shoya Chiba, suara Kenji Gion, dan Yuto Adachi, suara Sumiaki Iwashimizu, bersama dengan anggota cast lainnya di Cinema sinar matahari di Ikebukuro pada 25 September.


The DAYS anime, dijadwalkan untuk 24 episode, mulai ditayangkan pada tanggal 3 Juli didasarkan dari manga Tsuyoshi Yasuda ini yang juga diterbitkan oleh Kodansha di Weekly Shonen Magazine. manga memenangkan Best Shonen Manga di 40 Penghargaan Manga Kodansha awal tahun ini dan masih berlangsung dengan 18 volume. Pusat-pusat seri dua anak laki-laki yang tidak pernah dimaksudkan untuk memenuhi: Tsukushi Tsukamoto, yang tidak memiliki keahlian khusus tapi diam-diam menyembunyikan hati yang penuh gairah, dan Jin Kazama, seorang jenius sepak bola yang terisolasi. Pada malam hujan badai, kedua bertemu, dan pertemuan yang menciptakan angin puyuh di dunia sepak bola sekolah tinggi.

Sumber : NijimenMoCa

Tidak ada komentar:

Popular