Macross 7 / Rurouni Kenshin Seiyu & Singer Tomo Sakurai Pensiun

Macross 7 / Rurouni Kenshin Seiyu & Singer Tomo Sakurai Pensiun



aktris suara dan penyanyi Tomo Sakurai diumumkan di website resminya pada Kamis bahwa ia pensiun dari akting suara. Dia menyatakan dalam pengumuman bahwa ia telah menjadi lebih sulit baginya untuk menggunakan suaranya, dan ia memutuskan untuk pensiun karena alasan itu. Dia mencatat bahwa dia telah bekerja di industri hiburan selama tiga dekade, dan akan berhenti memperbarui homepage-nya.

Sakurai telah menyuarakan peran seperti di anime seperti Mylene Jenius di berbagai proyek anime Macross 7, Misao Makimachi di Rurouni Kenshin, Shayla-Shayla di El Hazard - The Magnificent Dunia, Meimi Haneoka di Saint Tail, dan Hinowa di Gintama.

Dia juga telah menyuarakan peran dalam anime seperti Fatal Fury: The Motion Picture (Sulia Gaudeamus), Lil' Red Riding Hood Cha-Cha (Marin), Shakugan no Shana (Chigusa Sakai), and Gall Force: The Revolution (Patty). Her most recent roles include Koushi in Ushio & Tora, and Mumei's mother in Kabaneri of the Iron Fortres.

Dia juga memiliki karir di musik, pertunjukan lagu tema untuk anime seperti Lemon Malaikat, Super Doll Licca-chan, My-Otome, dan The World God Only Knows. Dia menyanyikan beberapa lagu Macross di persona dari Mylene Jenius. Selama karirnya, ia telah merilis empat single dan 16 album.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular