Anly, Ayumikurikamaki Akan Tampil di Lagu Tema Untuk 'New Series' dari Naruto Anime

Anly, Ayumikurikamaki Akan Tampil di Lagu Tema Untuk 'New Series' dari Naruto Anime

Masalah 43 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada Senin bahwa Anly dan Ayumikurikamaki akan melakukan lagu tema baru untuk "seri baru" dari franchise anime Naruto. Anly (digambarkan di bawah) adalah seorang penyanyi-penulis lagu 19 tahun dari Pulau terisolasi Ie off dari Okinawa, dan dia akan melakukan lagu tema pembuka "Kara no Kokoro."



Ayumikurikamaki (digambarkan di bawah) adalah tiga anggota "idola punk DJ Unit" terdiri dari penyanyi Ayumi, DJ Kurika, dan "kehidupan partai" Maki. Kelompok ini akan melakukan lagu tema penutup "Tabidachi no Uta" (Departure Song).


Sebuah adaptasi anime televisi dari tiga Naruto Hiden/Shinden (Hidden Story/True Story) cerita epilog akan premiere musim dingin ini. Anime televisi akan beradaptasi Takashi Yano Naruto: Kisah Shikamaru, Sho Hinata Naruto - Konoha Hiden: ShÅ«gen Biyori, dan Shin Towasa ini Naruto: Cerita Sasuke - novel Sunrise. Viz Media merilis Naruto: Kisah Shikamaru pada bulan Februari, dan akan merilis Naruto: Cerita Sasuke - Sunrise musim semi berikutnya.

Naruto Shippuden anime akan memiliki khusus selama satu jam pada 29 September dengan episode 476 dan 477 (atau 696 dan 697 jika Anda termasuk jumlah episode Naruto serial TV anime asli) yang memiliki fitur "pertempuran terakhir" antara Sasuke dan Naruto.

Masalah 43 Weekly Shonen Jump juga mengungkapkan pada hari Senin bahwa "Boruto -Naruto yang film-" 2017 kalender dari MOVIC akan dijual di sekitar Oktober, dan akan menampilkan ilustrasi anime semua-baru.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular