Game Terbaru Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4's 'Road to Boruto'' Mengungkapkan Rincian

Game Terbaru Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4's 'Road to Boruto'' Mengungkapkan Rincian

Bandai Namco Entertainment mengungkapkan rincian lebih lanjut pada hari Senin untuk Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4's 'Road to Boruto' update untuk Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4'. Selain itu, perusahaan mengungkapkan bahwa Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4 telah dikirimkan 2 juta kopi di seluruh dunia. Game asli akan mendapatkan "Harga Welcome !!" Edisi rilis pada 22 November untuk memperingati tonggak.

Jalan untuk pembaruan Boruto akan ditawarkan dalam rilis fisik, download rilis digital, dan update rilis DLC. Pelepasan fisik dan men-download akan berisi Naruto Shippuden penuh: Ultimate Ninja Badai 4 pertandingan, termasuk semua tiga sebelumnya rilis DLC untuk permainan utama, serta Jalan update Boruto. DLC update rilis ditujukan untuk pemain yang sudah memiliki game asli, dan hanya ingin mendapatkan konten dari update baru. Pemain dari semua versi akan dapat mentransfer menyimpan file mereka untuk update baru.

Semua rilis juga akan mencakup pertama-cetak edisi terbatas download soundtrack untuk kedua permainan asli dan update, download dari 2 Februari sampai 1 Maret Pelepasan fisik update akan memiliki penutup kotak reversibel.

Semua versi dijadwalkan untuk rilis 2 Februari di Jepang. Download rilis fisik dan digital akan dikenakan biaya ¥ 6.800 (sekitar US $ 66), sementara update DLC hanya akan dikenakan biaya ¥ 2.411 (sekitar US $ 23). Meskipun permainan memiliki PlayStation 4, Xbox One, dan versi PC, pengumuman daftar hanya versi PS4 untuk update.

update akan memungkinkan pemain untuk bermain melalui kisah manga Boruto. Mereka yang menghadiri Tokyo Game Show 2016 dari September 15-18 akan dapat memainkan demo dari Sasuke vs Kinshiki, yang muncul di Boruto -Naruto yang film-. situs resmi permainan menunjukkan screenshot dari Sasuke vs Kinshiki pertarungan.


Karakter Boruto dan Sarada - bintang Boruto -Naruto yang film- - sudah termasuk dalam permainan asli sebagai karakter dimainkan.

Bandai Namco Entertainment merilis game di Jepang pada tanggal 4 Februari, di Eropa pada tanggal 5 Februari, dan di Amerika Utara pada 9 Februari Di Jepang permainan ini tersedia hanya pada PS4, sementara di Barat itu tersedia pada PS4, Xbox One, dan PC. Permainan ini memiliki jumlah terbesar dari pejuang dalam sejarah seri. daftar yang mencakup karakter dari pertarungan antara Hashirama dan Madara, serta karakter dari The Last -Naruto yang film-. Permainan juga recreates Shinobi Perang Dunia.

mode petualangan permainan memungkinkan pemain untuk secara bebas mengeksplorasi Konoha dan Suna desa dan melakukan misi. karakter rapat memicu peristiwa, dan modus yang mencakup beberapa adegan percakapan dengan karakter lain. modus online game memungkinkan pemain untuk menyesuaikan terhadap satu sama lain, dan juga memiliki peristiwa waktu yang terbatas bahwa setiap pemain dapat berpartisipasi dalam.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular