Digimon Universe: Appli Monsters Proyek Mendapat Manga Comedy pada bulan Oktober

Digimon Universe: Appli Monsters Proyek Mendapat Manga Comedy pada bulan Oktober

Situs resmi Digimon Universe: Appli Monsters anime mengumumkan pada hari Senin bahwa Katsuki Hirose akan meluncurkan Appli Rakasa Appmon Gakuen !! manga (tepat di gambar di bawah) di Saikyo Jump majalah Shueisha pada Oktober 1. komedi manga akan ditetapkan di sebuah akademi di mana Appmon dari semua jenis pergi ke sekolah, dan akan berpusat pada Gatchmon, aplikasi pencarian yang panitia moral publik sekolah pemimpin.


Edisi Oktober majalah Jump V Shueisha yang sebelumnya mengumumkan bulan lalu bahwa Naoki Akamine akan meluncurkan Digimon Universe terpisah: Appli Monsters manga (kiri di gambar di atas) pada 21 September manga ini akan mengikuti cerita anime televisi.

anime ini akan premiere di TV Tokyo pada Sabtu 1 Oktober di 7:00 di TV Tokyo.

Situs ini menggambarkan cerita seri ':
Semua orang di dunia menggunakan aplikasi smartphone. Tapi di dalam mereka mengintai makhluk tak dikenal yang disebut "Appli Monsters," atau "Appmon." The Appmon adalah AI lifeforms dengan kemampuan untuk berpikir dan bertindak, dan ada di batas antara dunia manusia dan ruang digital untuk memungkinkan orang-orang dan sistem untuk antarmuka dan fungsi. Tapi di laut yang luas dari internet, "bos terakhir AI" Leviathan mengambil kendali dari Appmon dengan virus dan mulai peretasan setiap sistem, sehingga mulai mengendalikan dunia manusia dari dunia internet.Protagonis, Haru Shinkai, dipimpin untuk memperoleh Appli Drive, dan menggunakannya untuk terwujud Gatchmon, sebuah rakasa aplikasi pencarian. Apa rahasia tersembunyi dalam Appli Drive? Apa bidang misterius yang ada antara dunia net mana Appmon ada, dan dunia nyata? Apa yang dimaksud dengan "App Gabungkan" yang dapat menggabungkan dua Appmons? Apa tujuan sebenarnya Leviathan ini?
Gou Koga (Xenosaga: The Animation, Dokidoki! Precure, One Piece Episode of Sabo) adalah mengarahkan anime di Toei Animation. Yoichi Kato (Miracle Train - Ōedo-sen e Yōkoso, Yo-kai Watch, Monster Strike, Aikatsu!) Sedang mengawasi script seri. Kenichi Ohnuki (Kiko Senki Dragonar, Gundam Build Fighters, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) adalah merancang karakter. Amatsuki akan melakukan lagu tema pembuka, dan Riho Iida akan melakukan lagu penutup.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular