Fairy Tail Gaiden: Raigō Issen spin-off Manga Series terakhir di Fairy Tail Gaiden

Fairy Tail Gaiden: Raigō Issen spin-off Manga Series terakhir di Fairy Tail Gaiden 


"Majalah Pocket" manga aplikasi Kodansha menerbitkan bab terakhir dari Kyōta Shibano Fairy Tail Gaiden: Raigō Issen (Fairy Tail Spinoff: Flash of Great Lightning) spin-off dari Hiro Mashima Fairy Tail manga September 14. akhir Manga juga mengakhiri Fairy Tail Gaiden rangkaian cerita spin-off.

Fairy Tail Gaiden: Raigō Issen difokuskan pada karakter Laxus Dreyar. Volume disusun mendatang manga berfungsi sebagai volume ketiga di Fairy Tail Gaiden seri keseluruhan, dan itu akan kapal pada 17 November.

Shibano meluncurkan manga Raigō Issen pada 4 Mei Shibano sebelumnya meluncurkan Fairy Tail Gaiden: Rhodonite spin-off manga di "Majalah Pocket" November lalu, dan berakhir pada Maret 30. manga berpusat pada karakter Gajeel Redfox. Fairy Tail Gaiden: satu volume disusun Rhodonite ini berfungsi sebagai volume kedua di keseluruhan Fairy Tail Gaiden seri, dan volume dikompilasi dikirim di Jepang pada 17 Mei.

Shibano debutnya Fairy Tail Gaiden seri manga dengan Gaiden Fairy Tail: Kengami ada Soryu (Fairy Tail: Twin Dragons Sabertooth) manga di "Majalah Pocket" aplikasi yang sama bulan Juli 2015 sebagai bagian dari peluncuran aplikasi. Kodansha merilis manga dalam satu jilid disusun di Jepang pada bulan Januari. Kodansha Comics akan menerbitkan volume disusun dalam bahasa Inggris Desember ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular