Maso Gakuen H × H Akan Mendapat Bonus Anime pada Blu-ray / DVD, Trailer

Maso Gakuen H × H Akan Mendapat Bonus Anime pada Blu-ray / DVD, Trailer 

Situs resmi untuk anime televisi Masamune Kuji's light novel series Hybrid×Heart Magias Academy Ataraxia (Maso Gakuen H × H) mulai streaming video promosi singkat untuk anime bonus yang akan bundel dengan Disc Blu-ray pertama anime televisi dan DVD volume. Seri bonus berjudul Love Room + dan episode pertama berjudul "Kunoichi Aine: Yamiuchi Mokushiroku" (Kunoichi Aine: Surprise Serangan Apocalypse).


Pertama Blu-ray Disc dan DVD akan kapal pada 30 September di Jepang untuk ¥ 7.600 dan ¥ 6.600, masing-masing. Volume kedua dijadwalkan untuk 28 Oktober, dan juga akan mencakup Cinta Room + episode.

anime perdana pada Selasa AT-X, dan juga ditayangkan pada Tokyo MX, TV Saitama, Chiba TV, TVK, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11. TVQ Broadcasting Kyushu juga menyiarkan seri, tapi dibatalkan siarannya. Crunchyroll streaming seri sebagai mengudara di Jepang.

"ultimate battle action" pusat cerita seputar Kizuna Hida, yang mengunjungi akademi pertahanan strategis Ataraxia permintaan kakak nya. "Di sana, ia bertemu Aine Chidorigafuchi, seorang gadis piloting baju ajaib Zerosu. Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di depan mata Kizuna ini." Jangan melihat, Anda pervert- '' Tidak, kau salah satu !? ' Namun, komunike tentang misi yang serius datang dari adik Kizuna misi The -.. Menggosok dada Aine ini !? Sebenarnya, Kizuna memiliki kekuatan untuk tingkat atas seorang gadis melalui tindakan tidak senonoh Dengan pertempuran melawan dunia lain, masa depan tergantung pada kekuatan ini . "

Hiroyuki Furukawa (My Wife is the Student Council President) yang mengarahkan seri di Produksi IMS, dan Yasutomo Yamada (enus Versus Virus, Motto To Love Ru) mengawasi script. Kana Miyai (Castle Town Dandelion desain sub-karakter) adalah desainer karakter, Masakatsu Oomuro (Military!, I Can't Understand What My Husband Is Saying) adalah direktur suara, Dax memproduksi suara, dan Flying Dog adalah memproduksi musik. Komite Produksi Gakuen Maso memproduksi seri.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular