Kiitarō Shonen ada yōkai Enikki Anime Mengungkapkan Staf, Visual, Dan Tanggal Tayang

Kiitarō Shonen ada yōkai Enikki Anime Mengungkapkan Staf, Visual, Dan Tanggal Tayang

Situs resmi untuk anime televisi dari Riichi Kageyama ini Kiitarō Shonen ada yōkai Enikki (Young Kiitarō ini yōkai Visual Buku Harian) manga mengungkapkan utama pemain dan perdana tanggal acara pada hari Kamis. anime ini akan premiere pada tanggal 5 Oktober di 22:33 pada Tokyo MX, dan kemudian akan premiere pada tanggal 6 Oktober di 0:03 di Sun TV. anime akan berjalan selama lima menit per episode.

Staf untuk anime televisi dari Riichi Kageyama ini Kiitarō Shonen ada yōkai Enikki (Young Kiitarō ini yōkai Visual Diary) manga mengungkapkan staf, visual baru dan anime Oktober perdana pada hari Selasa.

Hisayoshi Hirasawa (Ojisan ke Marshmallow, OZMAFIA !!) adalah mengarahkan seri di Pencipta di Pack. KATA di STEREO dikreditkan dengan skenario. Noriyuki Imaoka (Yozakura Quartet ~ Tsuki ni Naku ~, Yowamushi Pedal, Gatchaman Crowds insight animasi Sutradara) adalah merancang karakter.

Karakter meliputi:

Kiitarō, protagonis


Suzu (Zashiki warashi, semangat rumah tangga pelindung)


Kitsune-laki no Onna (Yoko, roh rubah)


Yuki Musume (Yukinko, semangat musim dingin)

Yuki Haha (Yuki Onna, jenis lain dari semangat musim dingin)


anime akan berjalan selama lima menit per episode, dan akan premiere pada Tokyo MX dan Sun TV pada bulan Oktober.

Kageyama meluncurkan manga pada tahun 2008, dan seri ini tersedia di situs web "Manga Goccha". Micro Magazine diterbitkan volume yang disusun ketujuh manga di cetak pada bulan Januari 2015. Volume kedelapan manga dijadwalkan untuk 30 September.

Komedi horor "itu tidak menakutkan sama sekali" berkisar Kiitarō, anak laki-laki dengan indra keenam yang kuat yang selalu dikelilingi oleh setan. Dia akan berbicara dengan oleh Yuki Onna (Snow Women), mendapat mandi nya menjilat oleh Akaname (licking demons), dan hidup dengan Zashiki warashi Suzu, yang ia tidak bisa datang untuk tidak menyukai.

Sumber : MoCa News

Tidak ada komentar:

Popular