MyAnimeList Membuka Pendaftaran untuk 5 Manga Translation Battle Contest

MyAnimeList Membuka Pendaftaran untuk 5 Manga Translation Battle Contest


MyAnimeList, membuka pra-pendaftaran untuk kontes Manga Translation Pertempuran kelima MANGAPOLO ini. MANGAPOLO adalah manga-berbagi saluran YouTube Dentsu dan berjalan kontes dengan dukungan penuh dari Badan Jepang untuk Urusan Kebudayaan.


kontestan pra-terdaftar akan diberitahu pada tanggal 14 September dengan registrasi resmi dimulai pada website. Seperti kontes sebelumnya, peserta akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga manga ditampilkan dalam bahasa Jepang untuk menerjemahkan ke dalam bahasa Inggris. terjemahan finalis 'akan diposting di situs Manga Translation Battle. Manga yang Mari Okazaki Zutto Dokushin de Iru Tsumori? (Foto kanan), Machio Sama ini Haruwa Akebono Tsukimo Nau Soramo Nao, dan Takeshi Sakurai The Way Kanan Membuat Jump! (Langsung ada Tadashii Tsukurikata!).

tahun lalu Manga pada Pertempuran meminta kontestan untuk memilih dari Ryohei Saigan ini Kamakura Monogatari, Ryosuke Tomoe Museum, Keiichi Arawi ini Nichijo, dan Yoko Kamio The Crown of Thorn.

Hakim termasuk Deb Aoki, Matt Alt, Tomoko Kimura dan William Flanagan. Pertama tempat pemenang untuk setiap pekerjaan akan dipilih beberapa waktu antara Januari hingga awal Februari 2017. Pemenang Grand Prize satu dari pemenang Individu Kerja pemberian akan menerima undangan untuk menghadiri upacara penghargaan di Tokyo dan MacBook Air. Individu pemenang Kerja pemberian akan menerima Apple Watch.

Tujuan kompetisi ini adalah untuk Asosiasi Comic Digital untuk memberikan calon penerjemah manga dengan kesempatan untuk debut sebagai profesional.

Ini adalah pertama kalinya MyAnimeList pernah menjadi tuan rumah Manga Translation Battle.

Ayo teman - teman siapa yang mau ikut 

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular