Kimi no Na wa Juga Tops Paperback Book & Album Charts

Kimi no Na wa Juga Tops Paperback Book & Album Charts

Kimi no Na wa , Novel aslinya Makoto Shinkai yang terinspirasi film dengan nama yang sama, terjual sekitar 74.000 eksemplar selama 22-28 Agustus minggu untuk peringkat # 1 pada kecurangan mingguan Oricon (paperback perdagangan) grafik. Ini adalah pertama kalinya buku peringkat # 1 sejak 18 Juni publikasi oleh Kadokawa. Buku ini telah menjual 42.000 untuk peringkat # 2 di chart pada minggu sebelumnya.


Berbeda nama Anda. buku anak-anak tie-in dengan ilustrasi oleh Chiko peringkat # 14 di chart buku umum mingguan pada minggu yang sama - naik dari # 51 minggu sebelumnya. Kadokawa menerbitkan buku pada 15 Juli Selain itu, Radwimps 'Kimi no na wa. Album yang berisi soundtrack film peringkat # 1 di chart album mingguan Oricon di minggu yang sama, menjual sekitar 57.878 eksemplar. Radwimps terdiri lebih dari 20 lagu untuk soundtrack film.

Shinkai sebelumnya telah menulis novel terikat nya 5 Centimeters Per Second dan The Garden of film Kata. Selain itu, Voices nya dari bintang jauh dan The Place Promised in Our film Dini Hari telah menerima novelizations oleh penulis yang berbeda.

Film ini sendiri telah menerima ¥ 1277960000 (sekitar US $ 12.510.000) dalam tiga hari sejak pembukaan Jumat lalu. Ini peringkat # 1 pada 27-28 Agustus pekan dengan menjual 688.000 tiket untuk ¥ 930.000.000 (US $ 9,1 juta). Film ini dibuka di Jepang pada 301 layar, dan TOHO memprediksi bahwa itu akan kotor total 6 miliar yen (US $ 58.800.000).

Film ini diadakan premier dunia pada 3 Juli di Los Angeles selama Anime Expo, dan dijadwalkan untuk membuka di 85 negara dan wilayah.

"Kisah mukjizat dan cinta" film berkisah Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah siswa SMA perempuan yang tinggal di sebuah kota yang terletak jauh di pegunungan. Ayahnya adalah walikota dan tidak di rumah banyak, dan dia tinggal dengan dia SD adik usia sekolah dan neneknya. Mitsuha memiliki kepribadian yang jujur, tapi dia tidak suka kebiasaan kuil Shinto keluarganya, juga tidak dia seperti ayahnya berpartisipasi dalam kampanye pemilu. Dia menyesalkan bahwa dia tinggal di sebuah kota terbatas, dan merindukan gaya hidup yang indah hidup di Tokyo. Taki adalah siswa SMA laki-laki yang tinggal di pusat kota Tokyo. Dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia, dan tertarik dalam arsitektur dan seni rupa. Suatu hari, Mitsuha memiliki mimpi di mana dia adalah seorang pemuda. Taki juga memiliki mimpi di mana dia adalah siswa SMA perempuan di sebuah kota di pegunungan yang ia belum pernah ke. Apa rahasia untuk impian mereka dari pengalaman pribadi?

Shinkai juga menulis naskah untuk film. Masashi Ando (Spirited Away, When Marnie Was There, Paprika) menjabat sebagai direktur animasi dan Masayoshi Tanaka (anohana, The Anthem of the Heart, Toradora!) Dirancang karakter. Comix Gelombang Inc animasi film.

Sumber : Animate Times

Tidak ada komentar:

Popular