Death Note Light up the NEW world Menunjukan Video 'Pesan dari Kira'

Death Note Light up the NEW world  Menunjukan Video 'Pesan dari Kira' 


Situs resmi untuk Death Note Light up the NEW world  film live-action Death Note sekuel tahun ini, mulai streaming dua iklan lebih dan dua "pesan dari Kira" video pada hari Jumat.

"Kira Virus + Pesan Dari Kira" Video


"Pesan dari Kira" Video


"Keadilan Versi" ad


"Panic Versi" ad


Situs ini juga menunjukan sebuah "Kira lives version" iklan pada hari Jumat.

Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama keduanya mengulangi peran mereka sebagai pembunuh diri benar Light Yagami dan detektif L legendaris, masing-masing, untuk film.

Film baru akan terbuka di Jepang pada tanggal 29 Oktober A tiga episode prekuel mini seri berjudul Death Note NEW GENERATION perdana di Hulu pada 16 September, dan semua tiga episode streaming sekarang.

Film ini akan dibintangi:
  • Masaki Suda (live-action Assassination Classroom's Karma Akabane, live-action Kuragehime's Kuranosuke Koibuchi) as Yūki Shien, a cyber terrorist who reveres Kira.
    • Sousuke Ikematsu (The Last Samurai's Higen, MOZU's Kazuhiko Shingai) as Ryūzaki, L's successor and a world-famous detective.
    • Masahiro Higashide (live-action Parasyte's Hideo Shimada, live-action Ao Haru Ride's Kō Mabuchi) as Tsukuru Mishima, a "Death Note otaku" and an investigator pursuing the Death Notes
    • Rina Kawaei (Azumi: Bakumatsu-hen stage play) as Sakura Aoi, the most terrible Death Note user ever, an indiscriminate murderer, and the complete opposite of Light Yagami.
    • Mina Fujii as Shō Nanase, an investigator on the Death Note task force.
    • Eiichiro Funakoshi as Kenichi Mikuriya, a Supreme Court justice who possesses a Death Note.
    • Erika Toda as Misa Amane (Toda is reprising the role from the previous live-action films.)
    • Shidou Nakamura as Ryuk (Nakamura is reprising the role from the previous live-action films and anime.)
    • Sota Aoyama as Tōta Matsuda (Aoyama is reprising the role from the previous live-action films.)
    Miyuki Sawashiro sebagai suara dari karakter Ama Shinigami baru.
    Shinsuke Sato (live-action Gantz, Gantz: Perfect Answer, Library Wars films) adalah mengarahkan film. Namie Amuro adalah melakukan lagu tema film "Dear Diary," serta insert lagu "Fighter." Film ini berlokasi di luar negeri, dan Warner Brothers akan mendistribusikan.

    Film ini adalah "sekuel dilarang" untuk dua live-action film Death Note sebelumnya, tahun 2006 Death Note dan Death Note: The Last Name. Dalam cerita film baru, masyarakat informasi yang sangat canggih yang dilanda cyber terorisme global di tahun 2016. Angka karismatik Baru, yang "mewarisi DNA" Cahaya (sebelumnya bermain Tatsuya Fujiwara) dan detektif L (Kenichi Matsuyama), muncul. Penerus dari dua jenius akan mengobarkan perang selama enam Death Notes di Bumi.

    Sebuah plot elemen penting akan menjadi "Six-Note Rule": hanya enam Death Notes diperbolehkan ada pada suatu waktu di dunia manusia. Tentu saja, Shinigami (Dewa Kematian) sendiri terbatas pada jumlah Death Notes. Oleh karena itu, hingga enam Shinigami mungkin ada di dunia manusia. Aturan ini ada di Tsugumi Ohba dan manga asli Takeshi Obata, tapi adaptasi sebelumnya di waralaba belum pernah menggunakan aturan ini sejauh ini.

    Sumber : ANN

    Tidak ada komentar:

    Popular