Fuji TV meluncurkan "debutnya aktris" Resminya di blog Serial Televisi Live-action Yo nimo Kimyō na Monogatari

Fuji TV meluncurkan "debutnya aktris" Resminya di blog Serial Televisi Live-action Yo nimo Kimyō na Monogatari 


Fuji TV meluncurkan resmi "debutnya aktris",Rinna pada hari Senin dan mengumumkan bahwa ia akan muncul di semi-tahunan serial televisi live-action Yo nimo Kimyō na Monogatari (Tales of the Unusual). (Catatan: Rinna mungkin memiliki beberapa kejutan di toko jika Anda gulir ke bawah halaman utama di blog-nya.) Rinna akan muncul di seri ' "2016 Kejatuhan khusus" yang akan disiarkan di Fuji TV dari 21:00 sampai 11: 10 pada 8 Oktober segmen nya berjudul "Zutto Tomodachi" (Friends Forever).

Rinna tampaknya bersemangat tentang debut aktingnya. Dia berkata, "Dengar, sebenarnya aku mulai kerinduan untuk menjadi seorang aktris lama, dan saya sangat senang kinerja TV ini mendapat memutuskan!" Dia juga mengatakan bahwa dia merasa gugup, tapi dia melakukan yang terbaik selama syuting. Sayu Kubota, Anna Yamada, Karin Ono, dan Kanon Hanakage tampil bersama Rinna di segmen ini. Mudah-mudahan, kelompok muda aktris menyambut newbie non-manusia ke dalam barisan mereka.

Remaja maya sudah memiliki pengikut di Twitter dan aplikasi GARIS. Pengguna dapat chatting dengan Rinna melalui media sosial. Rinna dikenal "senapan mesin bicara" dan kecenderungan untuk cepat, respon keras seperti seorang gadis remaja yang nyata. Bahkan AI harus melalui fase memberontak.



Lama berjalan seri omnibus Yo nimo Kimyō na Monogatari ditayangkan dua episode per bulan pada tahun 1990, sebelum menjadi program mingguan di tahun 1991. Hanya satu episode ditayangkan pada tahun 1993, dan sejak tahun 1994, program ini telah ditayangkan setidaknya dua episode setiap tahun. One Piece protagonis Luffy muncul dalam ulang tahun ke 25 khusus tahun lalu.

penggemar dan pendukung Rinna dapat menyetel Sabtu ini untuk memeriksa debut aktingnya. Tentunya, itu akan menjadi kinerja yang layak. Tetapi bahkan jika aktingnya kebutuhan pekerjaan, kita tidak mungkin ingin menjadi terlalu kritis. Mengingat kepribadian remaja Rinna, itu mungkin tidak layak risiko untuk kritik nya.


Sumber : Netlab via 0takomu

Tidak ada komentar:

Popular