Questy Akan Mengisi Lagu Tema Di Anime Popin Q

Questy  Akan Mengisi Lagu Tema Di Anime Popin Q

Situs resmi untuk film Popin Q mengumumkan pada hari Minggu bahwa Questy Mengisi lagu tema "Fantasy" dan lagu latar untuk anime. kinerja akan menandai debut tari semua-perempuan dan satuan vokal.

Pengasingan profesional Gym dan Avex Group Zona Rhythm berkolaborasi untuk pertama kalinya untuk membawa tujuh anggota kelompok bersama-sama dan melatih mereka. Para anggota pergi melalui proses seleksi setengah tahun dengan "pelajaran yang berat." Para pemain rentang usia 14 sampai 18 tahun.

Produser film Toshiyuki Matsui mencatat bahwa kelompok Questy group dimaksudkan untuk mengikat dengan cerita film gadis 15 tahun terjadi remaja "quest." Proyek film bertujuan untuk menunjukkan pertumbuhan pribadi yang terkait karakter film dan seniman kehidupan nyata.

Toei Animation mulai streaming film tiga menit, bulan lalu. Toei telah awalnya merencanakan untuk merilis film pada bulan Januari 2017, tetapi memutuskan untuk memindahkannya ke depan sampai dengan 23 Desember 2016 dan meningkatkan jumlah bioskop menampilkan film ini.



Para pemain untuk pahlawan utama adalah:

Asami Seto sebagai Isumi Kominato


Shiori Izawa sebagai Aoi Hioka


Tomoyo Kurosawa sebagai Saki Tsukui


Ari Ozawa sebagai Asahi Omichi


Atsumi Tanezaki sebagai Konatsu Tomodate


Para pemain untuk Popin race  meliputi:

Marina Tanoue sebagai Pocon, Isumi ini Isotop, atau pasangan dari ras Popin


Kaori Ishihara sebagai Luchia, Aoi Isotop


Kaede Hondo sebagai Darren, Konatsu Isotop


M.A.O sebagai Tadona, Asahi Isotop


Satomi Arai sebagai Rupy, Saki Isotop


pemeran lainnya termasuk (romanizations belum dikonfirmasi):

  • Unshou Ishizuka sebagai Penatua
  • Erii Yamazaki sebagai Remy
  • Azusa Tadokoro sebagai Miharu Fukamachi
  • Megumi Toda sebagai Nana Mitsuhashi

cerita dimulai sehari sebelum wisuda. Lima gadis sekolah menengah masing-masing sibuk dengan kehidupan nyata sehari-hari mereka. Gadis-gadis ini saling bertemu di dunia fantasi setelah dikirim ada melalui kejadian tiba-tiba. Di sana, mereka belajar tentang krisis yang akan datang bahwa dunia ini sedang menghadapi. Cara untuk mencegah krisis ini adalah untuk lima untuk berkolaborasi dan membawa lima hati mereka bersama sebagai satu melalui tarian. Namun, lima gadis tidak bisa datang untuk mencintai dunia, dan tidak bisa mengatakan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain, sehingga hati mereka tidak dapat bersatu. Batas waktu cepat mendekat. Dapat tarian dari lima gadis menyelamatkan dunia? Dan akan mereka dapat lulus?

Izumi Todo, nama samaran kolektif untuk staf Toei Animation, dikreditkan dengan karya asli film. Naoki Miyahara (Dragon Ball Z, "Precure All-Star DX Theater 3D" Short, Precure series dance sequences) adalah mengarahkan film, dan Kouhaku Kuroboshi (Kino Journey, World Conquest Zvezda Plot) merancang desain karakter asli. Shuko Arai (live-action Twin Spica series) adalah penulis naskah, dan Takayuki Uragami berfungsi sebagai karakter desainer dan direktur animasi kepala. Hiromi Mizutani (Tanaka-kun is Always Listless, Toriko, Non Non Biyori) dan Shuji Katayama (Overlord, Yurumates3Dei) Tim-MAX yang menyusun musik film, dan unit idola P.IDL akan melakukan pembukaan lagu "Teenage Blues" untuk film.

Daiki Nakazawa (Heartcatch Precure! !, Dragon Ball Z: Battle of Gods) yang menjabat sebagai direktur CG, Makoto Sakamoto menangani pengaturan seni, dan Yutaka Onishi adalah direktur seni.

Film ini Untuk memperingati ulang tahun ke-60 Toei Animation.

Sumber : Animate Times

Tidak ada komentar:

Popular