Ayase Di Oreimo Akan Mendapatkan Figur Ukuran Asli, Pilihan Para Fans

Ayase Di Oreimo Akan Mendapatkan Figur Ukuran Asli, Pilihan Para Fans

Untuk menghormati ulang tahun ke-10 Tsukasa Fushimi sejak debutnya sebagai penulis novel ringan dengan Jūsanban-me no Alice, penggemar diizinkan untuk memilih di mana karakter dari seri novel ringan lebih terkenal, Oreimo, akan diubah menjadi Figur Ukuran Asli. Hasilnya diumumkan pada Nico Nico Douga live-streaming video pada 29 Agustus: Ayase, yang menerima sekitar 40% dari orang.


Fan masukan juga dicari untuk apa jenis berpose dia akan menyerang, dan seperti yang Anda lihat, mereka ingin dia mengangkat roknya. ilustrator Oreimo ini, Hiro Kanzaki, tersedia sketsa kasar selama tiga pose rok-angkat yang berbeda dan menempatkan mereka untuk suara fan.


Fushimi sendiri lebih suka pose kiri.
Dari kiri ke kanan, pose menerima 25,6%, 35,2%, dan 39,1% suara. Pilihan yang tepat sepatutnya dipilih, dan rencana pergi ke depan untuk memahat pose ini. Model ini terungkap dalam edisi lain dari acara Nico Nico pada 27 September.



Karena Kirino dan Kuroneko juga menerima banyak dukungan fan, patung dari mereka akhirnya akan terpahat juga. Fans memilih untuk memiliki Kirino mengenakan seragam pelayan dan memiliki Kuroneko menyerang "nyan-nyan" (mengeong) berpose. (Penilaian ini dilakukan melalui fitur survei Nico Nico Douga ini.) Patung-patung akan dipahat oleh Figurex; rincian seperti harga dan tanggal preorder diharapkan "pada musim gugur dan musim dingin."

Megumi dari Saekano: Cara Meningkatkan Pacar Boring juga tersedia sebagai Figur Asli. Pacar ajaib asli, Urusei Yatsura ini Lum, juga telah diberikan dengan cara ini.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular