Sekai Project Rilis Proyek Lux Games Dengan Spice dan Wolf Hasekura

Sekai Project Rilis Proyek Lux Games Dengan Spice dan Wolf Hasekura

Sekai Proyek diumumkan pada panel tersebut pada Anime Weekend Atlanta pada hari Sabtu bahwa mereka akan merilis Proyek Lux, Serment Kontrak dengan Iblis, dan falsetto Kenangan novel visual untuk PC.

Sekai Proyek menjelaskan Proyek Lux:
Cerita kita terjadi dalam sidang pengadilan, diatur dalam dunia futuristik di mana sebagian besar manusia memiliki cyberbrains. Terdakwa diadili adalah agen yang berkoordinasi dengan seniman untuk menciptakan data untuk cyberbrains untuk berinteraksi dengan emosi rakyat. Korban adalah seorang gadis artis bernama Lux. juri harus menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dengan menghidupkan kembali data memori dari terdakwa. Gelar ini petualangan baru Spicy Tail mengadopsi HMD di ruang VR
Spicy Tails mengembangkan Games, dan belum mengumumkan tanggal rilis untuk Jepang. Spice and Wolf penulis Isuna Hasekura menulis Games, dengan desain karakter oleh Luna Tsukigami. Keisuke Sakakibara dikreditkan untuk pemodelan 3D, Yo Shimizu adalah menggambar ilustrasi konsep.

Sekai Project merilis episode pertama Spicy Tails 'Dunia End Economica di Steam pada tahun 2014, kemudian meluncurkan Kickstarter untuk melokalisasi episode kedua dan ketiga. Seperti Proyek Lux, Hasekura juga menulis Dunia End Economica. Sekai Proyek berencana untuk merilis Dunia End Economica di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sekai Proyek menggambarkan Kontrak Serment dengan Devil:

Serment - Contract with a Devil (atau Serment, untuk short) adalah visual novel - dungeon crawler hybrid menampilkan sistem kencan sim manajemen waktu, pertempuran RPG turn-based, beberapa minigames dan kemonomimis paling penting lucu. pemain mengasumsikan peran 1 dari 4 perempuan yang dihidupkan kembali oleh iblis yang indah. Meskipun, bukannya mengklaim pahlawan kita yang pernah jadi klise jiwa manusia, iblis menuntut sejumlah besar uang untuk pembayaran. Jika pembayaran datang bahkan satu hari terlambat, pahlawan akan kembali ke alam baka. Dan begitu ringan-hati, petualangan komedi dia untuk menabung cukup uang sebelum batas waktu dimulai.

pengembang Western NKTSTUDIO mengembangkan Games. Pengembang belum terungkap ditentukan tanggal rilis.

Sekai Proyek menjelaskan falsetto Kenangan:
Yuuki berusia 19 tahun dan tinggal di desa kecil Shirakawa. Dia lulus SMA dan sekarang ingin melanjutkan hidupnya dengan pergi ke sebuah universitas musik di Tokyo. Yuuki ingin mengumpulkan keberanian untuk meyakinkan teman Shigure yang terbaik untuk datang dengan dia.Games mengikuti kisah Yuuki saat ia tiba di Tokyo setelah peristiwa malang. Sesampai di sana, ia menemukan sebuah dunia baru yang lengkap, bertemu teman-teman baru, bahkan jatuh cinta.
pengembang Western Chrono Pekerjaan Studios sedang mengembangkan Games. Perusahaan belum ditentukan tanggal rilis.

Sekai Project juga mengumumkan bahwa Denpasoft akan merilis judul dewasa berikut: Proyek Helius's Fallen Doll, LiLiesProject's Her dan Her and My 7 Days -Seven days with the Ghost-, dan nostalgia's Girls in Glasses. Girls in Glasses dijadwalkan untuk rilis 2017. Sementara Denpasoft memiliki "awalnya difokuskan pada membantu Sekai Proyek dengan misi inti mereka membawa novel visual untuk khalayak yang lebih luas," perusahaan sekarang berencana untuk "secara independen membawa judul eroge berkualitas tinggi untuk penggemar di Barat."

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular