Edisi khusus Volume Disc Blu-ray televisi Love Live! Sunshine!! Peringkat Pertama Setelah Madoka Magica

Edisi khusus Volume Disc Blu-ray televisi Love Live! Sunshine!! Peringkat Pertama Setelah Madoka Magica

Edisi khusus terbatas dari Love Live! Sunshine!! pertama Volume Disc Blu-ray televisi anime yang dijual 66.745 kopi dalam minggu pertama. Ini peringkat # 2 di chart Disc Blu-ray keseluruhan Oricon untuk 26 September-2 Oktober minggu, dan juga peringkat # 1 pada animasi mingguan grafik Blu-ray Disc. Ini dikirimkan pada tanggal 27 September.

Love Live! Sunshine!! Volume 1 telah melampaui volume edisi terbatas kedua dari anime Puella Magi Madoka Magica sebagai volume Disc Blu-ray tertinggi kedua terlaris di minggu pertama penjualan untuk anime televisi di Jepang. Volume Madoka Magica dijual 54.000 kopi dalam minggu pertama. Pertama Volume Disc Blu-ray untuk musim kedua dari Love Live! remains! anime tetap # 1 dengan 82.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama.

Pertama Volume Blu-ray of Love Live! Sunshine!! termasuk episode anime pertama, formulir aplikasi tiket awal untuk "Aqours 1 Tinggal Day. 1" konser pada tanggal 25 Februari, yang pertama dalam serangkaian Aqours CD lagu asli eksklusif, cerita teks eksklusif oleh cerita pencipta Sakurako Kimino, stiker untuk Cinta Hidup! Sekolah Idol Festival permainan aplikasi, kartu PR untuk Love Live! Sekolah Idol Koleksi permainan kartu, dan delapan halaman buku.


Love Live! Sunshine!! bukan satu-satunya Love Live! Blu-ray untuk peringkat minggu terakhir ini. Love Live! μ's Final Love Live! ~μ'sic Forever ♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ~ Blu-ray Memorial Box dijual 71.185 eksemplar untuk peringkat # 1 di chart Blu-ray Disc keseluruhan - dan memberikan waralaba dua tempat teratas selama seminggu.

Cinta Live! Sinar matahari!! anime perdana di Jepang pada tanggal 2 Juli Funimation dialirkan seri dengan teks bahasa Inggris seperti ditayangkan di Jepang, dan juga mengalir bahasa Inggris disiarkan pangkat untuk seri.

Sumber : Oricon Style

Tidak ada komentar:

Popular