Eromanga Sensei Anime Mengumumkan Tanggal Tayang Dengan Cast Tambahan

Eromanga Sensei Anime Mengumumkan Tanggal Tayang Dengan Cast Tambahan


Aniplex mengumumkan pada April 2017 tayang  dan anggota cast tambahan untuk anime televisi dari Eromanga Sensei  light novel seri Tsukasa Fushimi ini di "Dengeki Bunko Aki no Saiten 2016" acara pada hari Minggu.

Minami Takahashi (Food Wars! Shokugeki no Soma's Megumi Tadokoro) sebagai Elf Yamada, seorang novelis terlaris dengan penerbit lain



Saori Onishi (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend's Eriri Spencer Sawamura) sebagai Muramasa Senjyu, lebih muda tapi lebih berpengalaman novelis dengan penerbit Masamune ini



Ibuki Kido (Jika Her Flag Breaks 'Nanami Ksatria Bladefield) sebagai Megumi Jinno, teman sekelas Sagiri ini



Yui Ishikawa (Attack on Titan Mikasa Ackerman) sebagai Tomoe Takasago, teman sekelas Masamune ini

situs teaser resmi anime dan akun Twitter juga meluncurkan pada hari Minggu. Situs ini memiliki ilustrasi oleh asli baru ilustrator Hiro Kanzaki. Akun Twitter adalah salah satu bersama antara dua cerita Fushimi ini: Oreimo dan Eromanga Sensei, dan ikon (foto kanan), dengan super-deformed Kirino (Oreimo) dan Sagiri (Eromanga Sensei), didasarkan pada seni oleh Kanzaki.

Yoshitsugu Matsuoka (Sword Art Online Kirito) memainkan protagonis Masamune Izumi, dan Akane Fujita (maho Shojo Nante Mo Ii Desu Kara. Ini Yuzuka Hanami) bermain Sagiri Izumi di anime. Fujita adalah mengulangi peran dari drama visual yang sebelumnya yang disiarkan di NicoNico.

Ryohei Takeshita (Monthly Girls' Nozaki-kun chief animation director') dan Tatsuya Takahashi (Dan Anda pikir tidak pernah ada seorang gadis secara online ?, The IDOLM @ Ster Cinderella yang Girls, Pandora di Crimson Shell: Ghost Mm) mengarahkan dan mengawasi seri script, masing-masing. Hiroyuki Oda (nama samaran dari Hiro Kanzaki) adalah merancang karakter animasi. Shinichiro Kashiwada adalah melayani sebagai produser proyek, dan Aniplex dan A-1 Pictures memproduksi anime.

The Eromanga Sensei "saudara baru komedi romantis" berkisah Masamune Izumi, seorang penulis novel ringan di sekolah tinggi. adik Masamune adalah Sagiri, seorang gadis menutup-in yang tidak meninggalkan kamarnya selama satu tahun. Dia bahkan memaksa kakaknya untuk membuat dan membawa makanan ketika dia stomps di lantai. Masamune ingin adiknya meninggalkan kamarnya, karena mereka berdua hanya keluarga masing-masing.

ilustrator Novel Masamune ini, nama samaran "Ero Manga Sensei," menarik gambar sangat menyimpang, dan sangat handal. Masamune belum pernah bertemu ilustrator, dan pikir dia hanya menjijikkan, sesat otaku. Namun, kebenaran terungkap bahwa "Ero Manga Sensei" adalah adik sendiri. Untuk menambah kekacauan yang meletus antara saudara kandung, indah, perempuan, terlaris shōjo manga pencipta menjadi saingan mereka.

Fushimi meluncurkan seri novel ringan pada tahun 2013 setelah menyelesaikan Oreimo ((Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai) novel ringan seri, yang juga terinspirasi anime. Seperti Oreimo, Hiro Kanzaki menarik ilustrasi untuk Eromanga Sensei.

Sumber : ANN

Tidak ada komentar:

Popular